free hit counter code Robert Alberts Sebut Ezra Walian-Farshad Noor Beri Dampak Positif bagi Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Robert Alberts Sebut Ezra Walian-Farshad Noor Beri Dampak Positif bagi Persib
      (persib.co.id) Ezra Walain merayakan golnya ke gawang Persita pada laga debutnya di ajang Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwuharjo, Sleman, Senin (29/3/2021) malam.

      Robert Alberts Sebut Ezra Walian-Farshad Noor Beri Dampak Positif bagi Persib

      JuaraNews, Sleman – Dua rekrutan anyar Persib Bandung, Ezra Walian dan legiun asing Asia, Farshad Noor melakoni laga debutnya saat Maung Bandung menghadapi Persita Tangerang pada babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwuharjo, Sleman, Senin (29/3/2021) malam.

       

      Keduanya tampil sebagai pemain pengganti pada Babak II. Ezra masuk pada menit 62 menggantikan Esteban Vizcarra dan mencetak satu gol untuk Persib. Sedangkan Farshad baru dimainkan pada menit 83 menggantikan Dedi Kusnandar.

       

      Pelatih Persib Robert Rene Alberts pun memuji penampilan penggawa anyarnya itu pada laga yang dimenangkan Maung Bandung dengan skor 3-1 tersebut. Dia menilai keduanya mampu memberi dampak positif bagi tim Pangeran Biru. Terlebih Ezra yang mencetak gol sesaat setelah masuk.

       

      "Ezra pada pertandingan tadi memainkan sekitar 25 menit. Dia menikmati pertandingan dan juga berhasil membuat beberapa peluang dan mencetak gol. Ezra sangat senang bisa bermain lagi dan dia telah mengetahui kultur sepak bola Indonesia," kata Robert dalam sesi jumpa pers virtual.

       

      Robert juga menilai Ezra dan Farshad memegang peranan penting saat Persita mulai mencoba tampil agresif di sisa laga. "Kami mendapat solusinya dengan melakukan pergantian pemain dan langsung mencetak gol. Setelah itu jalannya permainan cukup seimbang,” ucapnya.

       

      Sedangkan untuk Farshad pribadi, Coach Robert memaklumi kapten timnas Afganistan tersebut masih membutuhkan waktu untuk adaptasi. Berbeda dengan Ezra yang sudah Ezra mempunyai pengalaman bermain di sepakbola Indonesia sejak 2019. Sedangkan bagi Farshad, ini adalah pertama kalinya merumput di Indonesia.

       

      "Farshad, dia bermain sekitar 10 menit. Dia masih harus beradaptasi dengan cuaca dan kultur sepak bola Indonesia. Tetapi dari pertandingan tadi, potensinya bisa terlihat. Dia juga bisa menikmati permainan dan sepak bola Indonesia," jelas pelatih asal Belanda tersebut.

       

      "Ezra sangat menikmati pertandingan. Dia bisa menguasai bola dan membuka kerja sama dengan pemain lain. Sedangkan Farshad masih menyesuaikan diri dengan cuaca dan budaya di sini, dan gaya bermain tim. Kami masih menantikan permainan terbaiknya, tapi penting bagi Farshad untuk mencicipi atmosfer pertandingan," kata Robert.

       

      Ezra sendiri mengaku senang dengan gol yang diciptakannya pada laga debut menghadapi Persita. Menurutnya, gol tersebut menjadi modal untuk menatap Liga 1 2021. Selain itu, hasil positif tersebut pun menjadi awal yang bagus untuk tim ke depannya.

       

      "Saya pastinya senang dengan debut dan gol pertama. Itu semua berarti buat saya. Apalagi, tim memang, itu penting untuk modal laga berikutnya. Saya senang dengan gol itu, untuk saya, tim dan Bobotoh," kata Eza, Selasa (30/3/2021). (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail