Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Barcelona Gulung Elche di Camp Nou, Messi Borong 2 Gol

    • Kamis, 25 Februari 2021 | 09:40:00 WIB
    • 0 Komentar


    Barcelona Gulung Elche di Camp Nou, Messi Borong 2 Gol

    JuaraNews - Barcelona meraih kemenangan 3-0 atas Elche dalam pertandingan tunda La Liga Spanyol di Camp Nou, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB.

    Lionel Messi mencetak gol ke-17 dan ke-18-nya dan mengukuhkan posisinya menjadi pencetak gol terbanyak La Liga musim ini. Dua golnya dan satu gol Jordi Alba membantu Barcelona kembali ke jalur kemenangan di La Liga.

    Ronald Koeman membuat perubahan besar pada timnya setelah ditahan imbang 1-1 dengan Cadiz, dengan Trincao salah satu dari lima wajah baru. Pemain asal Portugal itu menjadi pemain paling berbahaya bagi Barca di babak pertama. Dirinya dua kali membuka pertahanan tim tamu tetapi berhasil dihalau oleh kiper Edgar Badia dengan baik pada kedua kesempatan itu.

    Elche yang sedang berjuang keluar dari zona degradasi tak bisa berbuat banyak saat melawan tuan rumah Barcelona. Akan tetapi, melalui Lucas Boye, tim tamu mengejutkan lini pertahanan Barcelona dengan aksi individunya ke jantung pertahanan.

    Boye mampu melesatkan tendangan keras tepat ke arah gawang yang di kawal Ter Stegen. Usahanya masih mampu ditahan dengan baik oleh kiper asal Jerman itu.

    Tuan rumah mampi membuka keran gol pada pertandingan ini memalui aksi individu Lionel Messi untuk memberi Barcelona keunggulan. Dirinya mampu menerobos kerumunan, bertukar umpan dengan Martin Braithwaite sebelum melepaskan tembakan melewati kiper.

    Gol itu membuatnya unggul satu gol dari mantan rekan setimnya Luis Suarez dalam perebutan sepatu emas La Liga. Tak lama berselang, Messi segera menambah satu gol kedua untuk meningkatkan kepercayaan diri tim asuhan. Penyerang asal Argentina itu mampu memanfaatkan umpan terukur dari Frenkie de Jong dengan tenang mengangkat bola ke atas Badia.

    Penampilan gemilang Barcelona di babak kedua ditutup dengan gol ketiga dari Jordi Alba, Messi terlibat sekali lagi dalam gol itu. Umpan indahnya dimanfaatkan Braithwaite dengan sundulannya ke arah Jordi Alba untuk mencetak gol keduanya musim ini.

    Tim asal Catalan sejenak melupakan raihan buruk mereka baru-baru ini dan meraih kemenangan yang meningkatkan mentalitas mereka.

    Hasil tersebut mengangkat Barcelona di atas Sevilla ke urutan ketiga, hanya dua poin di belakang Real Madrid dan lima poin di belakang pemimpin klasemen Atletico.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Diimbangi Getafe, Real Madrid Gagal Dekati Atletico dan Terancam Dilewati Barcelona
    Atletico Amankan Posisi Puncak Klasemen La Liga Spanyol
    Adu Kuat Atletico, Real Madrid dan Barcelona di La Liga
    Bekuk Barcelona dalam El Clasico, Real Madrid Pimpin Klasemen La Liga
    Menang Dramatis, Barcelona Pangkas Jarak dengan Atletico Menjadi 1 Poin
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Tottenham Hotspur 11 24
        2. Liverpool 11 24
        3. Chelsea 11 22
        4. Leicester City 11 21
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6