free hit counter code DPRD Jabar Harapkan Pemerataan Aliran Listrik Lekas Terwujud - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
DPRD Jabar Harapkan Pemerataan Aliran Listrik Lekas Terwujud
(istimewa) Anggota Komisi IV DPRD Jabar, Kusnadi

DPRD Jabar Harapkan Pemerataan Aliran Listrik Lekas Terwujud

  • Rabu, 24 Februari 2021 | 18:55:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuararaNews, Bandung - DPRD Jabar terus meninjau perkembangan pemerataan aliran listrik bagi seluruh masyarakat Jabar. Hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mewujudkan program 'Jabar Caang'.


Anggota Komisi IV DPRD Jabar, Kusnadi memaparkan, pendistribusian saluran listrik kepada masyarakat menjadi program yang belum merata sepenuhnya. Sebab, masih terdapat rumah masyarakat yang belum mendapatkan aliran listrik terutama di Kabupaten Tasikmalaya.


"Di Kabupaten Tasikmalaya terdapat sekitar 900 rumah yang belum mendapatkan listrik," paparnya, Rabu (24/2/2021).


Melihat realita yang terjadi di lapangan pihaknya merasa prihatin. Akan tetapi Komisi IV DPRD Jabar akan berusaha dengan maksimal agar rumah yang belum mendapatkan aliran listrik mampu segera diselesaikan.


"Kami berharap masyarakat yang belum teraliri listrik bisa segera mungkin mendapatkan aliran listrik di rumahnya," ujarnya.


Kusnadi berharap program Jabar Caang dapat menjadi menjadi solusi terkait pasokan listrik bagi masyarakat, sehingga program tersebut bisa tuntas 100 persen. Oleh karena itu, pihaknya meminta Pemprov Jabar segera mengalokasikan APBD dalam rangka menuntaskan persoalan aliran listrik di masyarakat.

 
"Mudah-mudahan pada tahun 2022 mendatang tidak lagi ditemukan rumah yang belum mendapatkan aliran listrik," pungkasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links