free hit counter code Ujang Fahpulwaton Minta Pers Sampaikan Informasi dengan Benar dan Tanggung Jawab - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ujang Fahpulwaton Minta Pers Sampaikan Informasi dengan Benar dan Tanggung Jawab
Ujang Fahpulwaton

Ujang Fahpulwaton Minta Pers Sampaikan Informasi dengan Benar dan Tanggung Jawab

  • Rabu, 10 Februari 2021 | 08:02:00 WIB
  • 0 Komentar

 

 

JuaraNews, Bandung – Direktur UF Center yang juga Sekretaris BPOKK DPD Demokrat Jawa Barat Ujang Fahpulwaton berharap Pers Indonesia tetap kritis dan bisa menjadi harapan masyarakat. Harapan itu disampaikan berkaitan dengan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Pebruari 2021.

 

Ujang mengatakan, meskipun kritis pers harus menyampaikan yang bernar dan bertanggung jawab atas informasi yang disampaikannya. Ujang masih percaya, pers masih bisa menjadi kekuatan keempat dalam demokrasi.

 

Selain itu, Pers juga harus bisa mencerdaskan dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Berikan informasi yang akurat, lawan hoax agar bangsa ini tetap aman,” kata dia.

 


Ujang juga menyampaikan selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh insan pers tahun 2021. Ia berpedan, meskipun pers menghadapi situasi yang berat karena disrupsi akibat berkembangnya media internet, Ujang yakin masyarakat akan menemukan kebenaran informasi dari insan pers.

 

“Banyak informasi di internet, namun kadang ragu apakah itu benar atau berita hoaks. Nah, pers akan menjadi penyeimbang dan rujukan bahwa informasi yang berkembang ini benar atau tidak,” katanya. (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi
Perluasan Wolbachia Jabar tunggu Hasil Ujungberung

Editorial



    sponsored links