free hit counter code Balai Mektan Kuliahkan 24 Office Boy dan Tukang Kebun - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Jabar Juara


Opini


  • Hejo Tapi Teu Ngejo
    Hejo Tapi Teu Ngejo

    PROVINSI Jawa Barat memilik Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Jasa Lingkungan Hidup. Perda tersebut didasari Undang-Undang Nomor 42 Tahun 2009.

    Balai Mektan Kuliahkan 24 Office Boy dan Tukang Kebun
    Kepala Balai Pengembangan Mekanisasi Pertanian Teguh Khasbudi, SH., MH., MM.

    Balai Mektan Kuliahkan 24 Office Boy dan Tukang Kebun

    • Selasa, 26 Januari 2021 | 07:37:00 WIB
    • 0 Komentar

     

    JuaraNews, Cianjur– Sebanyak 24 pekerja di lingkungan UPTD (Unit Pelaksana Teknis Dinas) Balai Mekanisasi Pertanian mendapat bea siswa untuk kuliah di jentang strata S1 (Sarjana). Mereka yang dikuliahkan adalah para office boy, tukang kebun, dan pekerja lain yang ada di lingkung Balai Mekanisasi Pertanian.

     

    “Alhamdulillah, kami bisa memberi bea siswa S1 untuk pegawai office boy dan pekerja lain yang ada di Balai Mekanisasi Pertanian,” kata Kepala Balai Mekanisasi Pertanian Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Jawa Barat, Teguh Khasbudi, SH. MH., kepada juaranews.com di kantornya, pekan lalu.

     

    Ia mengatakan, bea siswa diberikan dengan biaya swadaya dan upaya-upaya yang dilakukan balai tersebut. Pihaknya bekerja sama dengan perguruan tinggi swasta di Sukabumi dalam melaksanakan perkuliahannya.

     

    “Belajarnya sabtu minggu, pihak dosen yang datang atau bisa juga mahasiswa yang datang ke kampus. Waktunya menyesuaikan karena mereka juga harus bekerja sesuai tugas dan fungsinya,” kata Teguh.

     

    Ia menambahkan, program ini sengaja diberikan untuk memberdayakan pegawai yang ada di lingkungan kerjanya. Para office boy, katanya, harus memiliki masa depan, khususnya bagi mereka yang masih muda.

     

    Teguh menambahkan, pihaknya pun membangun sarana dan prasarana di Balai Mekanisasi Pertanian, meski tanpa dukungan APBD. Dengan dukungan ini, pihaknya bisa mengoptimalkan kinerja pegawai dalam menjalankan tugas dan fungsinya. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    KPU Jabar Enggan Disebut Lelet, Ini Alasannya
    BMKG Soal Hujan dan Angin Kencang Melanda Bandung
    Hasyim Sindir KPU Jabar Tidak Hadir di Rapat Pleno
    80 KK Diungsikan Imbas Banjir Rob di Palabuhanratu
    Bey Machmudin Tarawih di Masjid Tertua di Bandung

    Editorial



      sponsored links