Hot News


Opini


    Balai Mektan Kuliahkan 24 Office Boy dan Tukang Kebun

    • Selasa, 26 Januari 2021 | 07:37:00 WIB
    • 0 Komentar


    Balai Mektan Kuliahkan 24 Office Boy dan Tukang Kebun

     

    JuaraNews, Cianjur– Sebanyak 24 pekerja di lingkungan UPTD (Unit Pelaksana Teknis Dinas) Balai Mekanisasi Pertanian mendapat bea siswa untuk kuliah di jentang strata S1 (Sarjana). Mereka yang dikuliahkan adalah para office boy, tukang kebun, dan pekerja lain yang ada di lingkung Balai Mekanisasi Pertanian.

     

    “Alhamdulillah, kami bisa memberi bea siswa S1 untuk pegawai office boy dan pekerja lain yang ada di Balai Mekanisasi Pertanian,” kata Kepala Balai Mekanisasi Pertanian Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Jawa Barat, Teguh Khasbudi, SH. MH., kepada juaranews.com di kantornya, pekan lalu.

     

    Ia mengatakan, bea siswa diberikan dengan biaya swadaya dan upaya-upaya yang dilakukan balai tersebut. Pihaknya bekerja sama dengan perguruan tinggi swasta di Sukabumi dalam melaksanakan perkuliahannya.

     

    “Belajarnya sabtu minggu, pihak dosen yang datang atau bisa juga mahasiswa yang datang ke kampus. Waktunya menyesuaikan karena mereka juga harus bekerja sesuai tugas dan fungsinya,” kata Teguh.

     

    Ia menambahkan, program ini sengaja diberikan untuk memberdayakan pegawai yang ada di lingkungan kerjanya. Para office boy, katanya, harus memiliki masa depan, khususnya bagi mereka yang masih muda.

     

    Teguh menambahkan, pihaknya pun membangun sarana dan prasarana di Balai Mekanisasi Pertanian, meski tanpa dukungan APBD. Dengan dukungan ini, pihaknya bisa mengoptimalkan kinerja pegawai dalam menjalankan tugas dan fungsinya. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Fraksi Demokrat DPRD Jabar Tegaskan Tolak KLB Deli Serdang
    Fraksi PKS DPRD Jabar Dorong Pemprov Segera Operasikan Dua TPPAS
    1.600 Dosen dan Tenaga Pendidik IPB Jalani Vaksinasi Covid-19
    Begini, Praktik Lapangan Diklat Juru Ledak Kelas II
    DPD Partai Demokrat Jabar Sebut KLB Sumut Sebuah Perampokan
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads