free hit counter code Pasca Temuan Kasus Covid-19, Pelayanan di Sekretariat DPRD Jabar Tetap Jalan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pasca Temuan Kasus Covid-19, Pelayanan di Sekretariat DPRD Jabar Tetap Jalan
(Abbas) Gedung DPRD Jabar

Pasca Temuan Kasus Covid-19, Pelayanan di Sekretariat DPRD Jabar Tetap Jalan

  • Senin, 18 Januari 2021 | 15:42:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Pelayanan birokrasi dan publik di lingkungan DPRD Jabar tetap berjalan. Sebelumnya 24 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Non PNS Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD Jabar terkonfirmasi positif  Covid-19.


Kabag Humas Sekretariat DPRD Jabar Yedi Sunardi atas nama Sekwan Ida Fauziah mengatakan, 24 Itu, terdiri dari PNS 7 orang, Non PNS 3 orang serta 14 anggota keluarga PNS dan non PNS. Menurutnya, saat ini hanya 25 persen pegawai yang masuk ke kantor dan selebihnya work from home (WFH).

 

“Sementara yang lain (yang tidak terpapar) menjalankan WFH dengan kehadiran 25 persen. Sementara itu, layanan diperketat,” kata Yedi, Senin (18/1/2021).


Yedi mengatakan, penerapan WFH ini sudah dilakukan sejak Senin,11 Januari 2021, Namun tidak disebutkan sampai kapan berakhirnya penerapan WFH tersebut.


Dikatakan, WFH berlaku bagi pegawai Setwan, terkecuali yang berkegiatan di luar. Apabila menerapkan lockdown, maka yang di lockdown adalah aktivitas di dalam gedung Dewan. Apabila beraktivitas di luar gedung tetap berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan dg ketat.


Yedi menjelaskan, pihaknya sudah pemberitahuan pada masyarakat agar membatasi diri ke DPRD Jabar.


“Sudah ada pemberitahuan, seperti kunjungan ke DPRD grafik utama 5 orang dengan protokol kesehatan dan wajib menunjukan tes Covid-19 yang masih kuat,” jelasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi saat Mudik
Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi

Editorial



    sponsored links