free hit counter code Napoli Masih Tanpa Victor Osimhen Saat Dijajal Fiorentina - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Napoli Masih Tanpa Victor Osimhen Saat Dijajal Fiorentina
    Ilustrasi. (Net)

    Napoli Masih Tanpa Victor Osimhen Saat Dijajal Fiorentina

    • Minggu, 17 Januari 2021 | 17:34:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Napoli menjamu Fiorentina dalam lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia di Stadio Diego Armando Maradona, Minggu (17/1/2021) pukul 18.30 WIB disiarkan beIN Sports 2.

    Dikutip dari sportskeeda.com, Napoli kini berada di posisi keenam dalam klasemen Serie A Liga Italia, tiga poin di belakang peringkat ketiga Roma dengan satu pertandingan tersisa.

    Menghadapi La Viola, penyerang Belgia Dries Mertens terus menjadi pemain penting. Apalagi, pemain seperti Fabian Ruiz dan Hirving Lozano tampil baik juga dapat diandalkan dalam laga nanti.

    Menjelang laga melawan Fiorentina, Napoli mempunyai performa yang baik yaitu mencatat kemenangan 2-1 atas Udinese pada Minggu lalu di Serie A.

    Dalam laga nanti, Napoli tanpa striker muda Nigeria Victor Osimhen, yang dinyatakan positif COVID-19.

    Selain itu, bek tengah Yunani Kostas Manolas dan bek sayap Prancis Kevin Malcuit diragukan dapat tampil. Sedangkan bek kanan Giovanni Di Lorenzo diskors.

    Sementara itu, Fiorentina yang berada di urutan ke-12 di klasemen mempunyai performa apik, salah satunya meraih kemenangan  atas Juventus beberapa pekan lalu merupakan hasil penting. La Viola sejak itu mengalahkan Cagliari 1-0 dan bermain imbang melawan Bologna.

    Fiorentina tampaknya telah menemukan beberapa performa terbaiknya pada saat-saat penting. Menghadapi Napoli, Fiorentina kemungkinan tanpa mantan bintang Bayern Munich dan pemain internasional Prancis Franck Ribery, yang sedang mengalami cedera dan mungkin belum pulih sepenuhnya.

    Dalam 28 pertemuan head-to-head antara kedua tim, Napoli memiliki keunggulan. Napoli telah memenangkan 14 pertandingan, kalah enam kali dan seri delapan kali.

    Kedua klub terakhir kali saling berhadapan hampir setahun lalu di Serie A, saat itu Fiorentina mengalahkan Napoli 2-0. Gol dari pemain sayap Federico Chiesa, sekarang di Juventus, dan penyerang Serbia Dusan Vlahovic memastikan kemenangan untuk La Viola.(*)

    Prediksi susunan pemain

    Napoli XI (4-3-3): Alex Meret, Mario Rui, Kalidou Koulibaly, Amir Rrahmani, Elseid Hysaj, Fabian Ruiz, Tiemoue Bakayoko, Piotr Zielinski, Hirving Lozano, Dries Mertens, Lorenzo Insigne.

    Fiorentina (3-4-2-1): Bartlomiej Dragowski, Nikola Milenkovic, Lucas Martinez Quarta, Igor, Martin Caceres, Sofyan Amrabat, Erick Pulgar, Cristiano Biraghi, Jose Callejon, Giacomo Bonaventura, Dusan Vlahovic.

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    AC Milan Resmi Rekrut Olivier Giroud
    PRAMUSIM: Debut Mourinho, AS Roma Cukur Klub Kasta Keempat
    AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia
    Butuh Duit, Inter Terpaksa Jual Hakimi ke PSG
    Resmi, AC Milan Aktifkan Klausul Pembelian Fikayo Tomori

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58