free hit counter code Soal Forest Walk Baksil, Oded : Kita Segera Tindaklanjuti - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


     Soal Forest Walk Baksil, Oded : Kita Segera Tindaklanjuti
    Foto: Istimewa Walikota Bandung, Oded M.Danial usai menghadiri kegiatan peresmian Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) Komunal di RW 09 Kelurahan Pasanggrahan Kecamatan Ujungberung, Rabu (6/1/2021).

    Soal Forest Walk Baksil, Oded : Kita Segera Tindaklanjuti

    JuaraNews, Bandung- Wali Kota Bandung, Oded M. Danial akan segera menindaklanjuti kabar tentang rusaknya besi pembatas di Forest Walk Babakan Siliwangi (Baksil). Hal itu terkait munculnya foto yang diunggah akun @irfan_budiawan_ di media sosial Twitter.


    Oded telah meminta Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Pertanahan dan Pertamanan (DPKP3) Kota Bandung untuk segera menindaklanjutinya.


    "Saya akan cek kepada dinas terkait, Insyaallah," ujar Oded usai menghadiri kegiatan peresmian Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) Komunal di RW 09 Kelurahan Pasanggrahan Kecamatan Ujungberung, Rabu (6/1/2021).


    Dia mengungkapkan setiap informasi yang datang dari warga menjadi kewajibannya untuk menindaklanjutinya. 


    "Ketika ada masukan, ada masalah-masalah yang sampai ke Mang Oded pastikan, itu tanggung jawab saya untuk merespon," katanya.


    Maka dari itu dia meminta aparat kewilayahan untuk lebih merespon setiap ada informasi dari masyarakat.


    "Selain dinas, pengawasan tentu wilayah itu harus terdepan. Kan yang tahu wilayah. Kemudian untuk renovasinya dinas terkait," jelas Oded.


    Perlu diketahui, saat ini Pemkot Bandung masih menutup sejumlah fasilitas publik. Penyebabnya yaitu masih tinggi angka Covid-19 di Kota Bandung. Salah satu fasilitas publik yang ditutup yaitu Forest Walk Babakan Siliwangi. (*)

     

    Oleh: alvian hamzah / alv

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pendaftaran PPK Resmi di Buka KPU Kota Bandung
    Eliya Susilowati Prof Pertama Poltekesos Bandung
    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Braga Bakal Bebas Kendaraan Tiap Akhir Pekan
    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi