free hit counter code Euforia Tahun Baru 2021, Oded Minta Warga Kota Bandung untuk Tetap di Rumah - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Euforia Tahun Baru 2021, Oded Minta Warga Kota Bandung untuk Tetap di Rumah
    Foto : Istimewa Oded M. Danial, Walikota Bandung

    Euforia Tahun Baru 2021, Oded Minta Warga Kota Bandung untuk Tetap di Rumah

     

    JuaraNews, Bandung - Wali Kota Bandung, Oded M Danial meminta warga Kota Bandung untuk tetap diam di rumah dan tidak merayakan tahun baru 2021 dengan memperlihatkan euforia atau membuat kegiatan yang sifatnya membentuk kerumunan karena khawatir meluasnya Covid-19.

     

    "Jangan sampai beraktivitas yang dapat menyebabkan paparan Covid-19 semakin meluas, selain itu harus selalu mengingatkan warga Bandung untuk tetap diam di rumah, patuhi 3M," kata Oded di Bandung. Jum'at (1/1/2020).

     

    Apabila masih ditemukan warga merayakan pesta tahun baru, maka petugas akan membubarkan secara paksa dan memberi sanksi tegas. Menurutnya, aturan sanksi sesuai Peraturan Wali Kota No 73 Tahun 2020.

     

    "Ada sanksi, dari mulai individu sampai pelaku usaha. Sudah ada beberapa pelaku usaha yang kita segel. Sanksi langsung ditindak di lapangan," tuturnya.

     

    "Tetap kita masih berkonsentrasi pada penyebaran Covid-19, artinya yang berkerumun itu pasti sanksi. Pokoknya hal-hal yang membawa kepada terpaparnya Covid-19, itu (sanksi) harus dilaksanakan," tegas Oded. (*)

    Oleh: alvian hamzah / alv

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Sukses Cetak Para Wirausaha Muda Dalam Pelatihan
    Sekda Herman Janji Berantas Pungli Al Jabbar
    Mulai Jaring Calon Kepala Daerah di Pemilukada
    Disdukcapil Kota Bandung Data Para Pendatang
    Pungli di Area Masjid Al Jabar Segera Ditertibkan

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi