free hit counter code Kualitas Mourinho sebagai Pelatih Papan Atas Diuji di Markas Wolves - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Kualitas Mourinho sebagai Pelatih Papan Atas Diuji di Markas Wolves
    Jose Mourinho. (Vitalfootball.co.uk)

    Kualitas Mourinho sebagai Pelatih Papan Atas Diuji di Markas Wolves

    • Senin, 28 Desember 2020 | 00:18:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Tuan rumah Wolverhampton Wanderers akan menjamu Tottenham Hotspur dalam laga boxing day Liga Primer Inggris di Stadion Molineux, Senin (28/12/2020) pukul 02.15 WIB dan disiarkan Mola TV.

    Dikutip sportskeeda.com, dalam laga ini yang menjadi sorotan adalah pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho yang dituntut membuktikan statusnya sebagai salah satu pelatih papan atas untuk membangkitkan pasukannya setelah gagal menang di 3 laga terakhir Liga Inggris.

    Posisi Tottenham telah merosot dari puncak klasemen ke posisi 8 setelah mengalami dua kekalahan dari Liverpool 2-1 dan dari Leicester City 2-0.

    Meski Tottenham menang atas Stoke City 3-1 dan lolos ke semifinal EFL Cup, fans Tottenham hanya menginginkan performa Tottenham di Liga Primer Inggris.

    Dalam laga nanti, Tottenham tanpa Erik Lamela dan Japhet Tanganga yang mengalami cedera. Sedangkan Giovani Lo Celso diragukan dapat tampil dalam laga melawan Wolves.

    Sedangkan Wolves yang berada di posisi 12 bermasalah dengan persoalan konsistensi permainan. Pekan lalu, mereka menang 2-1 atas Chelsea pada 16 Desember 2020. Namun, setelah itu mereka kalah 2-1 saat bertandang ke Stadion Turf Moor kandang Burnley pada 22 Desember 2020.

    Menghadapi Tottenham, Wolves tanpa Raul Jimenez, Jonny dan  Leander Dendoncker yang mengalami cedera.

    Secara head to head, Tottenham telah memenangkan 48 dari 97 pertandingan yang mereka mainkan melawan Wolves. Wolves  telah mengalahkan Spurs hanya 29 kali, sementara 20 pertandingan telah berakhir imbang sebelumnya.(*)

    Prediksi susunan pemain:

    Wolverhampton Wanderers (3-4-3): Rui Patricio; Willy Boly, Conor Coady, Romain Saiss; Nelson Semedo, Joao Moutinho, Ruben Neves, Rayan Ait-Nouri; Adama Traore, Daniel Podence, Pedro Neto.

    Tottenham Hotspur (4-3-3): Hugo Lloris; Serge Aurier, Toby Alderweireld, Eric Dier, Sergio Reguilon; Pierre-Emile Hojbjerg, Moussa Sissoko, Tanguy Ndombele; Steven Bergwijn, Harry Kane, Son Heung-Min.

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58