free hit counter code Asep ‘Acil’ Saepudin Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Sarbumusi Jawa Barat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Asep ‘Acil’ Saepudin Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Sarbumusi Jawa Barat
KONFERENSI Wilayah Saburmusi Jawa Barat di Hotel Asrilia Bandung, Kamis (17/12/2020).

Asep ‘Acil’ Saepudin Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Sarbumusi Jawa Barat

  • Kamis, 17 Desember 2020 | 18:33:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung –  Asep ‘Acil’ Saepudin terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pengurus Wilayah Konfederasi Sarbumusi (Sarikat Buruh Muslimin Indonesia) Jawa Barat periode 2020-2025. Asep terpilih melalui Konfrensi Wilayah II yang diselenggarakan di Hotel Asrilian, Bandung, Kamis (17/12/2020).

 

Dalam proses pencalonan tak ada peserta lain yang mencalonkan menjadi Ketua DPW Konfederasi Sarbumusi Jawa Barat, kecuali Asep Saepudin. Setelah pimpinan siding menyatakan tak ada lagi calon ketua, maka aktivis NU tersebut ditetapkan secara aklamasi menjadi ketua.

 

Acil, nama lengkapnya, selanjutnya akan membentuk susunan kepengurusan bersama tim formatur yang telah terbentuk dalam musyawarah tersebut.

 

Dalam sambutannya, Asep Saepudin mengatakan dirinya siap mengembangkan dan memajukan Sarbumusi Jawa Barat.  “Pada kesempatan ini Saya dicalonkan sekaligus dipilih untuk menakhodai  DPW Sarbumusi Jawa Barat, Insya Allah Sarbumusi bisa lebih maju lagi,” kata Acil dalam sambutannya.

 

Acil mengatakan, ia memiliki tanggung jawab yang tidak mudah karena secara keorgansasian harus membentuk 15 DPC  Sarbumusi kabupaten/kota.  “Banyak hal yang harus dikerjakan,  karena saat ini baru ada 12 DPC Sarbumusi kabupaten/kota yang erbetuk,” katanya.

 

Acil mengatakan, sebagai kalangan nahdliyin ia mengajak anggota organisasi ini untuk mengembalikan  kebesaran Sarbmusi, termasuk Sarbumusi Jawa Barat. “Kita berupaya bagaimana hak-hak buruh bisa terpenuhi terpenuhi dan buruh bisa sejahtera. Insya allah. Doakan saya agar bisa membawa Sarbumusi ke arah yang lebih baik,” katanya.

 

Acil juga meminta agar anggota Saburmusi tak meninggalkannya dan mengajak untuk bekerja bersama-sama. “Dan sata tak akan bicara banyak, tetapi hal ini akan kita jawab dengan bukti nyata kerja kita,” pungkasnya. (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik

Editorial



    sponsored links