Hot News


Opini


  • Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam
    Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam

    PEMUDA adalah pelopor perubahan di tangannya estapet kepemimpinan akan dilanjutkan. Untuk membentuk pemuda yang berjiwa pemimpin memerlukan banyak dukungan.

    Napoli Juara Grup, Real Sociedad Ditolong Klub Kroasia

    • Jumat, 11 Desember 2020 | 14:47:00 WIB
    • 0 Komentar


    Napoli Juara Grup, Real Sociedad Ditolong Klub Kroasia

    JuaraNews, Napoli - Real Sociedad dan Napoli berhasil mengamankan tiket ke babak 32 besar Liga Europa. Partai Napoli vs Real Sociedad di Stadio Diego Armando Maradona pada Jumat (11/12/2020) dini hari WIB berakhir dengan skor 1-1.

    Keberhasilan Sociedad lolos ke 32 besar tak lepas dari 'pertolongan' HNK Rijeka yang di waktu bersamaan mengalahkan wakil Belanda, AZ Alkmaar dengan skor 2-1.

    Status tim tamu tak membuat Real Sociedad bermain canggung di awal-awal pertandingan. Pada menit ke-12, La Real mendapat peluang emas melalui Willian Jose. Namun, sepakan kerasnya dari luar kotak penalti masih bisa diselamatkan David Ospina.

    Memasuki pertengahan babak pertama, Real Sociedad masih terus mengontrol jalannya tempo pertandingan. Napoli hanya mampu sesekali mengancam melalui serangan balik.

    Pada menit ke-35, Napoli berhasil membuka keunggulan melalui sepakan voli Piotr Zielinski yang gagal dijangkau Alex Remiro. Di 10 menit terakhir babak pertama, Real Sociedad kembali mengurung lini belakang Napoli. Namun, mereka gagal mencetak gol dan skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

    Di babak kedua, Real Sociedad kembali mengambil inisiatif serangan. Pada menit ke-53. tim tamu mendapat peluang emas melalui Mikel Merino. Namun, sepakan kerasnya masih melenceng tipisdari gawang Ospina.

    Memasuki pertengahan babak kedua, Real Sociedad semakin gencar menekan barisan belakang Napoli. Akan tetapi, mereka masih tetap kesulitan menciptakan peluang berarti berkat penampilan gemilang Kalidou Koulibaly dan Nikola Maksimovic.

    Di penghujung pertandingan, Real Sociedad akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui Willian Jose yang memanfaatkan kemelut di muka gawang Ospina. Skor 1-1 tak berubah hingga wasit membubarkan pertandingan.

    Hasil imbang ini membuat Napoli dan Real Sociedad berhak melaju ke babak 32 besar Liga Europa. Napoli melaju sebagai juara grup F dengan perolehan 11 poin. Diikuti Real Sociedad sebagai runner up dengan selisih dua angka.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Liga 1 dan Liga 2 2020-2021 Resmi Dihentikan
    Bayern Munich Harus Mewaspadai Potensi Kejutan Freiburg
    Kurang dari 24 Jam Setelah Tinggalkan Timnas Chile, Rueda Tangani Timnas Kolombia
    Jadwal Pertandingan Pemain Indonesia di 16 Besar Thailand Open 2021
    Sempat Tertinggal 2 Gol, Bayern Munich Hajar FSV Mainz
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Tottenham Hotspur 11 24
        2. Liverpool 11 24
        3. Chelsea 11 22
        4. Leicester City 11 21
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6