free hit counter code Hadapi Real Sociedad di Italia, MU Tanpa Tiga Pilar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Hadapi Real Sociedad di Italia, MU Tanpa Tiga Pilar
    Edinson Cavani. (The Sun)

    Hadapi Real Sociedad di Italia, MU Tanpa Tiga Pilar

    • Kamis, 18 Februari 2021 | 09:05:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Manchester United akan tanpil tanpa Edinson Cavani, Donny van de Beek dan Paul Pogba pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa melawan Real Sociedad, Jumat (19/2/2021) besok.

    Pertandingan tersebut diadakan di Stadion Allianz Juventus di Italia, karena pembatasan bagi pelancong dari Inggris yang memasuki Spanyol.

    "Pogba memulai perawatan. Ini akan absen beberapa minggu pasti. Dia tidak akan bermain selama bulan Februari," kata Manajer MU Ole Gunnar Solksjaer dikutip dari laman resmi Manchester United, Kamis (18/2/2021).

    "Donny dan Edinson juga tidak bisa ikut bepergian bersama kami. Donny dan Edinson mengalami cedera, cedera otot," ungkapnya.

    "Kami harus menjadi sangat bagus untuk mengalahkan Real Sociedad. Mereka mungkin nonunggulan yang paling sulit yang bisa kami taklukkan," ujar Solskjaer menambahkan.

    Ole telah memasukkan pemain sayap remaja Amad Diallo ke dalam daftar skuat yang dibawa Setan Merah untuk berlaga di Liga Europa, Diallo dapat melakukan debutnya pada pertandingan itu.

    Setan Merah memiliki rekor yang buruk ketika bertemu dengan tim Spanyol. Mereka telah kalah enam dari sembilan pertandingan terakhir mereka dengan klub-klub Spanyol.

    "Itu tergantung pada level tim yang kami lawan. Tim-tim Spanyol bagus. Kami tidak pergi ke pertandingan yang mengkhawatirkan tetapi kami harus tampil bagus," ujar Sloaksjaer.

    Real Sociedad saat ini berada di urutan kelima di La Liga. Tim asal Spanyol itu memiliki mantan pemain sayap United, Adnan Januzaj di tim mereka.

    Januzaj mengaku sangat senang bisa reuni dengan mantan timnya. Kepada Goal.com, Kamis (18/2/2021), dirinya mengaku sangat mencintai United.

    "Mereka adalah klub favorit saya, dan bahkan sampai hari ini saya menonton setiap pertandingan mereka karena saya mencintai klub itu," ujarnya.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Mulyadi Yakin Timnas Tumbangkan Korsel 2-1
    8 Timnas Tampil di Perempat FinaI, Ini Jadwalnya
    Sikap STY Profesional, Hwang Son-hung Senang
    Target Selanjutnya Indonesia Lolos ke Semifinal
    Indonesia Ukir Sejarah Lolos ke Perempat Final

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55