free hit counter code Perangi Covid-19, Kasatpol PP Jabar Ajak Masyarakat Melalui GSM - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Perangi Covid-19, Kasatpol PP Jabar Ajak Masyarakat Melalui GSM
Satpol PP melakukan operasi gabungan disiplin protokol kesehatan di Kabupaten Purwakarta dan Karawang, Rabu (10/12/2020).

Perangi Covid-19, Kasatpol PP Jabar Ajak Masyarakat Melalui GSM

  • Jumat, 11 Desember 2020 | 11:28:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung  – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jawa Barat  Muhamad Ade Afriandi mengajak masyarakat menekan covid-19 dengan upaya GSM atau Gerakan Saling Mengingatkan. “Upaya yang kamu lakukan bisa menekan Covid-19 dengan cara operasi yang disebut Gerakan Saling Mengingatkan satu sama lain. Semua itu akan lebih efektif karena langsung mengingatkan pada masing-masing individu," kata Ade Afriandi di Bandung, Jumat (11/12/2020).

 

Ade mengatakan, gerakan ini merupakan salah satu bentuk keseriusan Pemprov Jabar dalam upaya menangani covid 19. Bentuk dari GSM ini, kata Ade, adalah dengan  melakukan Operasi Gabungan pengawasan dan penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang, Rabu (10/12/2020).

 

Ade mengatakan, selain menggelar operasi gabungan, setiap elemen masyarakat harus  ikut berperan aktif membantu pemerintah dalam mencegah percepatan Covid 19 dengan melakukan gerakan saling mengingatkan.

 

Ade menambahkan, Kasatpol PP Jabar juga memerintahkan kepada jajarannya untuk terus melakukan operasi  secara intensif agar upaya ini bisa menekan percepatan covid 19 di Jawa Barat. Bentuk operasi gabungan ini dibagi dua  bentuk kegiatan yaitu bentuk stasioner yang difokuskan kepada pengguna jalan; dan bentuk patroli pengawasan difokuskan ke pemukiman dan pengelola usaha. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links