Hot News


Inspirasi


    Untuk Menangkan Pilkada 2020, Partai Golkar Gelar TOT Saksi

    • Minggu, 22 November 2020 | 14:48:00 WIB
    • 0 Komentar


    Untuk Menangkan Pilkada 2020, Partai Golkar Gelar TOT Saksi

     

    JuaraNews, Tasikmalaya – Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jabar Drs. Yod Mintaraga, MPA. membuka Training of traner (TOT) Saksi Pilkada di Tasikmalaya, Minggu (22/11/2020). Para peserta merupakan calon trainer (pelatih) saksi di tingkat kecamatan yang disiapkan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak pada 9 Desember 2020.

     

    Para peserta berikutnya akan memberikan pelatihan kepada saksi yang disiapkan di tingkat kecamatan, khususnys terkait kepentingan Pilkada serentak 2020. Sebelumnya TOT diselenggarakan di tingkat provinsi, yang diselenggarakan di Bandung, pekan lalu. “Kali ini digelar pelatihan untuk trainer yang akan memberikan pelatihan kepada saksi-saksi di tingkat kecamatan,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya Eri Purwanto.

     

    Pada kesempatan tersebut, Yod Mintaraga mengatakan, keberadaan saksi dalam Pilkada sangat penting sebagai benteng terakhir dalam memenangkan Pilkada. Menurutnya, sehebat apapaun tim sukses, jika saksinya lengah dan kemah kemenangan tidak akan diraih.

     

    “Partai politik yang kuat manapun, pasangan calon yang hebat sekalipun, dan telah berliku-liku mengikuti proses pilkada dari A-Z, prosesnya akan ditentukan pada hari H. Ditentukan di TPS,” kata politisi yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Jawa Barat ini. 

     

    Jika saksi dan pemantauan di TPS lengah, kata Yod, jangan berharap Pilkada Serentak bisa dimenangkan Partai Golkar dan koalisinya. Oleh sebab itu, Yod meminta agar proses rekrutmen saksi ini benar-benar diperhatikan dan disiapkan sebaik mungkin. Oleh karena itulah, katanya, kegiatan TOT saksi Pilkada ini diselenggarakan Partai Golkar disiapkan sebagai benteng terakhir dalam memenangkan Pilkada 2020.

     

    Sebagaimana diketahui, Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya mengusung pasangan Iwan Saputra dan Iip Miftahul Paoz. Pasangan ini juga diusung bersama koalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Amanat Nasional (PAN). (*)

    Oleh: ude gunadi / ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Gubernur Jabar Deklarasikan Pilkada Serentak 2020 di Delapan Daerah Aman dari Covid-19
    Anggota DPRD Jabar Nur Suprianto Meninggal  Dunia, Diduga Terpapar Covid-19
    Uu Ruzhanul: Jangan Lengah Terapkan Protokol Kesehatan
    Forum Zakat Mendorong Empat Agenda Strategis Untuk Menguatkan Gerakan Zakat Nasional
    Bapera Jabar Hadir untuk Mengelola Kepemimpinan Pemuda
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads