free hit counter code Hajar Peru, Argentina Bayangi Brasil di Klasemen Zona Conmebol - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Hajar Peru, Argentina Bayangi Brasil di Klasemen Zona Conmebol
    Lautaro Martinez. (Twitter/@Argentina)

    Hajar Peru, Argentina Bayangi Brasil di Klasemen Zona Conmebol

    • Rabu, 18 November 2020 | 22:56:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Lima - Argentina berjumpa Peru pada laga ke-4 Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, Rabu (18/11/2020) WIB. Pada duel di Estadio Nacional de Lima itu, Argentina menang dengan skor 0-2.

    Argentina tampil dengan kekuatan terbaiknya. Lionel Messi bermain penuh pada laga ini. Akan tetapi, bukan Messi yang mencetak gol kemenangan La Celeste ke gawang Peru.

    Dua gol Argentina dicetak Nicolas Gonzalez dan Lautaro Martinez, semua tercipta pada babak pertama.

    Hasil ini membuat Argentina kini berada di posisi kedua klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022. Tim racikan Lionel Scaloni meraih 11 poin dari empat laga. Peru berada di posisi ke-9 dengan satu poin.

    Peru mengambil inisiatif serangan dengan Gianluca Lapadula sebagai tumpuan di lini depan. Pada menit ke-10, wasit sempat melihat VAR. Akan tetapi, Peru urung mendapat penalti. Pelan tapi pasti Argentina mulai menemukan ritme permainan.

    Pada menit ke-17, Argentina unggul lewat gol yang dicetak Nicolas Gonzalez. Pemain yang membela Stuttgart itu sukses mengkonversi umpan yang dikirim Giovani Lo Celso.

    Setelah gol itu, Argentina makin agresif. Nico Tagliafo yang bermain sebagai bek kiri menjadi tumpuan serangan. Dia membuat Aldo Corzo di sisi kanan lini pertahanan Peru kelimpungan.

    Argentina menambah satu gol pada menit ke-28 dari aksi Lautaro Martinez yang mendapat umpan dari Leandro Paredes. Argentina unggul dengan skor 0-2 dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai.

    Peru tak ingin kalah di kandang sendiri. Pasukan Ricardo Gareca mengambil inisiatif serangan dan tampil lebih tajam setelah keluar dari ruang ganti. Anderson Santamaria punya peluang bagus pada menit ke-54.

    Argentina berharap penalti pada menit ke-62, Lionel Messi terlibat kontak dengan Santamaria dan terjatuh. Hanya saja, tidak ada penalti untuk La Celeste.

    Lionel Scaloni memainkan Angel Di Maria pada menit ke-72, menggantikan Nicolas Gonzalez. Scaloni nampaknya tidak ingin timnya berada dalam tekanan dengan menambah kekuatan di lini serang.

    Lionel Messi punya peluang pada menit ke-77, tetapi belum menjadi gol.

    Peru melepas tujuh shots sepanjang laga, tetapi tidak ada yang menjadi gol. Sedangkan, kubu Argentina melepaskan enam shots dan dua menjadi gol. Argentina pun meraih kemenangan dengan skor 0-2 di kandang Peru.(*)

    Susunan Pemain

    Peru (4-2-3-1) Pedro Gallese; Aldo Corzo (Advincula 71'), Anderson Santamaria, Luis Abram, Miguel Trauco; Pedro Aquino (Cartagena 89), Yoshimar Yotun (alcaterra 88'); Andre Carrillo, Christian Cueva (Ruidiaz 83), Edison Flores (Polo 72'); Gianluca Lapadula.

    Argentina (3-4-2-1): Franco Armani; Nicolas Otamendi, Lucas Martinez, Gonzalo Montiel; Nicolas Tagliafico, Giovani Lo Celso, Leandro Paredes, Nicolas Gonzalez (Di Maria 72'); Lionel Messi, Rodrigo De Paul (Ocampos 59'); Lautaro Martinez (Gomez 89').

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Indonesia hadapi Uzbekistan di Babak Semifinal
    DRAMATIS: Ukir Sejarah Indonesia Masuk Semifinal
    Babak II, Korsel Imbangi Indonesia 2-2
    Brace Struick Bawa Indonesia Ungguli Korsel 2-1
    Ini Susunan Pemain Korea Selatan vs Indonesia

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58