free hit counter code DPD RI Apresiasi Jabar Menangani Covid-19 di Pesantren - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
DPD RI Apresiasi Jabar Menangani Covid-19 di Pesantren
Wagub Uu menerima penghargaan dari DPD RI

DPD RI Apresiasi Jabar Menangani Covid-19 di Pesantren

  • Selasa, 20 Oktober 2020 | 11:27:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung – Pemprov Jabar diberi penghargaan dari Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI atas keberhasilan menangani penyebaran COVID-19 di pondok pesantren dan keluarga santri.

 

Anggota DPD RI Fahira Idris memberikan langsung Piagam Penghargaan kepada Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum di Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Senin (20/10/2020).  

 

Wagub pun mengapresiasi penghargaan dari DPD RI ini. Menurutnya, penghargaan bukan tujuan utama tapi hanya bonus yang didapat atas kerja keras semua stakeholders terutama Komite Kebijakan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Daerah Provinsi Jabar.

 

"Walau bukan tujuan utama, tapi alhamdulillah kinerja kami juga diapresiasi dari pusat. Semoga warga Jabar khususnya lingkungan pondok pesantren selalu sehat dan dalam perlindungan Allah SWT," ujar Uu.

 

Fahira Idris sendiri mengapresiasi kinerja Pemptov Jabar dalam mengendalikan Covid-19 di pondok pesantren dan lingkungannya, di mana Wagub banyak mengambil peran dan inisiatif.

 

“Terima kasih atas segala semangatnya pada semua pondok pesantren dan para santri di Jawa Barat selama masa pandemi Covid-19. Kami akan terus berkomitmen bersama-sama untuk menuntaskan pandemi Covid-19," kata Fahira yang karib disapa Ira. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links