free hit counter code Sosialisasikan 3M, GPK Jabar dan MCC Bagikan Masker di Cimahi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Sosialisasikan 3M, GPK Jabar dan MCC Bagikan Masker di Cimahi
    (Foto: Istimewa) GPK Jabar dan MCC saat Sosialisasi 3M di Cimahi

    Sosialisasikan 3M, GPK Jabar dan MCC Bagikan Masker di Cimahi

    • Minggu, 18 Oktober 2020 | 16:11:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Cimahi - Gerakan Pemuda Kesehatan (GPK) Jawa Barat Bersama Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCC) melakukan sosialisasi 3M protokol kesehatan Covid-19 dan AKB dengan membagikan masker secara door to door ke rumah warga di RW 03 Cibeber Cimahi Selatan Kota Cimahi, Minggu (18/10/2020).


    Dewan Pembina GPK Jabar Septian Anggi Suryana mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk pengabdian masyarakat yang Bekerjasama dengan MCC dan Karang Taruna RW 03 cibeber.


    Dia menyebut, GPK akan terus secara konsisten mengingatkan masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan  yaitu dengan 3M.


    "Kita akan bergerak secara konsisten untuk mengingatkan masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan, karena kita ketahui sendiri bahwa Kota Cimahi ini masih berada pada zona kuning itu artinya Kota Cimahi masih belum terbebas dari Covid-19," kata Septian di sela-sela kegiatannya.


    Sementara itu, Ketua Umum GPK Jabar, Septian Insan Wibawa mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian Kegiatan Program GPK Jabar dalam rangka memeringati Hari Sumpah Pemuda.


    "Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan GPK jabar dalam rangka memeringati Hari Sumpah Pemuda yang puncaknya akan kita gelar Di Cipeundeuy Kabupaten Bandung Barat yang bekerja sama dengan GPK DPD KBB," ungkapnya. (*)

    Oleh: ridwan / rid

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Perumda Air Minum Tirta Permudah Pelanggan Lewat Layanan Berbasis Transaksi Digital
    FWP Jabar Matangkan Kerjasama Pentahelix dengan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII
     Sadis, Seorang Pemuda di KBB Tusuk Warga dengan Pisau Gegara Hal ini
    Realisasi Belanja APBD Kota Cimahi Masih Rendah, Begini Respon Mendagri
    Maknai Harpelnas, BPJAMSOSTEK Cabang Cimahi Serahkan Santunan Kecelakaan Kerja

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi