free hit counter code Ceng Ridwan Robbani Minta Saran Senior untuk Maju Sebagai Ketua KNPI Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ceng Ridwan Robbani Minta Saran Senior untuk Maju Sebagai Ketua KNPI Jabar
JuaraNews/Abdul Basir

Ceng Ridwan Robbani Minta Saran Senior untuk Maju Sebagai Ketua KNPI Jabar

JuaraNews, Bandung - Sebanyak 27 Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Jawa Barat mendeklarasikan dukungan mereka terhadap Ceng Ridwan Robbani sebagai ketua KNPI Provinsi Jawa Barat periode 2021-2024.


Deklarasi berlangsung di salah satu rumah makan di jalan R.E Martadinata Kota Bandung, dengan dihadiri para ketua OKP tingkat Jawa Barat, Jum'at (2/9/2020) malam.


Suryawan Masangan mewakili para ketua OKP mengatakan, dukungan kepada Ceng Ridwan Robbani hal itu dikarenakan, pemuda kelahiran Kota Intan 30 tahun tersebut mengawali proses organisasi dari tingkat organisasi kemahasiswaan.


"Bung Ridwan ini adalah sosok yang tepat untuk memimpin pemuda di Jawa Barat. Dia bukan anak tokoh terkenal, hanya seorang pemuda aktivis yang merangkak dari bawah, tahu persis Apa yang dirasakan dan dialami oleh para aktivis yang berjuang dari nol," katanya.


Dia mengatakan, bersama para ketua yang ada saat ini sudah berjuang berkali-kali dalam Musda KNPI, ikatan emosional dan historis yang panjang. Sehingga pada musda KNPI yang akan datang siap memperjuangkan Ceng Ridwan Robbani.


"Saat ini saya menjagokan Bung Ridwan, dan saya sangat berharap kawan-kawan sekalian bergandengan tangan dengan saya dalam memenangkan jago kita ini," pungkasnya.

Lebib lanjut, kata dia, para ketua yang hadir saat ini sudah menemukan kata sepakat untuk bersama-sama mengusung Bung Ridwan sebagai ketua KNPI berikutnya maka saya minta Bung Ridwan untuk mendeklarasikan diri.

"Nanti kita akan agendakan pertemuan berikutnya untuk mengatur langkah-langkah strategis dan taktis untuk memenangkan jago kita. Ini akan menjadi sejarah baru dalam Musda KNPI Jabar di mana calon ketua berangkat dari OKP Kemahasiswaan," lanjutnya.

Ditempat yang sama, Ceng Ridwan menyatakan terimakasih banyak atas dukungannya dan dia bersedia maju sebagai calon ketua KNPI Jabar mendatang.

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim saya Ceng Ridwan Robbani, siap maju menjadi ketua KNPI Provinsi Jawa Barat periode 2021-2024, tegas Ceng Ridwan dengan nada mantap dan meyakinkan," tandasnya.

Pada acara yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan itu Ceng Ridwan memaparkan visi dan misinya terkait wajah KNPI provinsi Jawa Barat jika kelak ia ditakdirkan terpilih sebagai orang nomor satu di organisasi tempat berhimpun para pemuda terbaik itu.

Menurutnya, Sebagai organisasi yang merupakan kawah Candradimuka para pemuda calon pemimpin bangsa di masa depan sudah seharusnya ketua KNPI mempunyai visi yang jelas dan terukur yang mempunyai paradigma memberdayakan Pemuda. Dan OKP sebagai pemilik saham di KNPI mestilah selalu dilibatkan dalam merumuskan dan mengimplementasikan program-program kerja KNPI. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi
Perluasan Wolbachia Jabar tunggu Hasil Ujungberung

Editorial



    sponsored links