Hot News


Opini


    OKP Partai Golkar Sepakat Calonkan Farda Sanbera Jadi Ketua KNPI Jabar



    OKP Partai Golkar Sepakat Calonkan Farda Sanbera Jadi Ketua KNPI Jabar

     

    JuaraNews, Bandung – Organisasi Kepemudaan (OKP) yang bernaung di bawah Partai Golkar sepakat mencalonkan Farda Sanbera sebagai Ketua KNPI Jawa Barat periode 2021-2025. Hal itu terungkap dalam Silaturahmi Konsolidasi Calon Ketua KNPI yang diselenggaakan di Gedung Golkar Jawa Barat, Jumat (6/8/2021).

     

    Kegiatan Silaturahmi juga diselenggarakan secara virtual dan diikuti para OKP dan Ketua KNPI Kabupaten Kota. Selain Farda, hadir pula sejumlah tokoh kepemudaan Partai Golkar seperti Sukim Nur Arief, Rahmat Sulaeman, dan Ketua AMPG Jawa Barat Reynaldi.  Acara dihadiri pula para ketua OKP yang ada di lingkungan Partai Golkar.

     

    Musda KNPI Jawa Barat rencanya akan digelar hari Kamis (12/8/2021) di Garut. Tiga calon Ketua KNPI muncul yakni Farda Sanbera, Hendra Gunawan, dan Ridwansyah Yusuf Ahmad.

     

    Calon Ketua KNPI Farda Sanbera pada pertemuan tersebut mengucapkan terima kasih atas dukungan OKP yang berada di lingkungan Partai Golkar Jawa Barat. Ia memohon dukungan untuk menyukseskan perhelatan organisasi kepemudaan tersebut yang akan digelar di Kabupaten Garut.

     

    OKP yang memberi dukungan adalah Wirakarya Indonesia, Fokusmaker, Baladika Karya, GM Kosgoro, AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar), dan MKGR (Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong).

     

    Tokoh kepemudaan Partai Golkar Sukim Nur Arief mengatakan, OKP yang ada di bawah partai Golkar akan mengusung dan menyukseskan Farda sebagai Ketua KNPI Jawa Barat periode mendatang. Farda adalah kader Partai Golkar yang wajib didukung oleh OKP dalam pencalonannya sebagai Ketua KNPI Jawa Barat.

     

    Ia juga mengatakan, acara tersebut diprakarsai PD AMPG Prov Jabar, yang sebelumnya sudah diskusi dengan PLT Ketua Partai Golkar Jabar DR TB H. ACE Hasan Syadzily, M.Si dan sekretaris H. ADe Ginanjar, S.SOS.. "Keputusannya Partai Golkar Jawa Barat mendukung Farda dalam pencalonan Ketua KNPI," katanya.  (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Gubernur Jabar: Masuk Dunia Digital, Banyak UMKM tak Siap Lonjakan Permintaan Pasar
    Komisi I DPRD Jabar Minta KPU Daerah Samakan Persepsi Terkait Piplres 2024
    Gebyar Pendidikan Vokasi Kemendikbudristek 2021 Wujudkan Program Link and Super Match
    Danseskoad Meninjau KKL Studi Wilayah Pertahanan Pasis Dikreg LXI Seskoad
    Demokrat: Bukti yang diberikan Moeldoko di Pengadilan Tidak Nyambung!
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads