free hit counter code Ringankan Pedagang Pasar Baru, Oded Ubah Kebijakan Penutupan Jalan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Ringankan Pedagang Pasar Baru, Oded Ubah Kebijakan Penutupan Jalan
    (Foto: Istimewa) Wali Kota Bandung Oded M Danial

    Ringankan Pedagang Pasar Baru, Oded Ubah Kebijakan Penutupan Jalan

    • Selasa, 29 September 2020 | 22:26:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Wali Kota Bandung Oded M Danial memberikan keringanan bagi pedagang Pasar Baru. Dia mengatakan, Jalan Otto Iskandardinata baru akan ditutup pada pukul 17.00 sampai 06.00 WIB.


    Sebelumnya, protes para pedagang di Pasar Baru yang melakukan aksi unjuk rasa terkait kebijakan buka tutup jalan di Kota Bandung pada Senin (28/9/2020) di Jalan Otto Iskandardinata membuahkan hasil.


    Pemkot Bandung melakukan buka tutup Jalan Otista secara bertahap. Tahap pertama dilakukan pada pukul 09.00 sampai 11.00 WIB. Tahap kedua dilakukan pada pukul 14.00 sampai pukul 16.00 WIB.


    "Jadi begini, keputusan ini diambil hasil dari pembahasan tim Gugus Tugas Kota Bandung. Hasilnya, Jalan Otista ditutup hanya dari jam 17.00 WIB sampai pagi hari," kata Oded di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana Kota Bandung, Selasa (29/9/2020).


    Menurutnya, kebijakan tersebut digulir atas respons masyarakat dan pedagang yang berada di kawasan itu. Hasil kajian, pemerintah kota memutuskan melakukan evaluasi buka tutup jalan untuk menjaga perekonomian.


    "Alasannya untuk menjaga perekonomian, dan ini merespons adanya aspirasi pedagang dan masyarakat yang tinggal di sekitar sana. Apabila nanti muncul aspirasi dari masyarakat lain yang berasal dari jalur-jalur lainnya, akan kita kaji," tutupnya. (*)

    Oleh: ridwan / rid

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Ini Ajakan Bambang ke Warga Bandung di HJKB ke-213
    Pemkot Optimis Masalah Sampah Bisa Diatasi 3 Bulan
    Flyover Kopo Diuji Coba selama Sepekan
    Yana Mulyana Resmi Jabat Wali Kota Bandung, Gubernur Minta Komunikasi dengan Pemprov Ditingkatkan
    Wow, DPRD Kota Bandung Anggarkan Rp1 Miliar untuk Beli Ponsel Mewah di Tengah Pandemi Covid-19

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi