Hot News


Opini


  • Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat
    Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat

    TERKAIT penataan ruang, amanat Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja memang berbeda dengan amanat UU 26 Tahun 2007 Tentang Penataan Ruang.

    Pengurus Golkar tingkat Desa dan Kecamatan Dorong Ade Barkah Surahman Jadi Gubernur Jabar 2024

    • Sabtu, 19 September 2020 | 16:06:00 WIB
    • 0 Komentar


    Pengurus Golkar tingkat Desa dan Kecamatan  Dorong Ade Barkah Surahman Jadi Gubernur Jabar 2024

     

     

    JuaraNews, Cianjur – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat Ade Barkah Surahman didorong maju menjadi calon gubernur Jabar 2024.

     

    Dorongan itu tercetus saat pengurus Golkar Jabar  melakukan silaturahmi dengan pengurus akar rumput daerah dalam acara pendidikan politik dan orientasi pengurus Partai Golkar tingkat kecamatan dan desa, di Gedung Pramuka Cianjur, Sabtu (19/9/2020).

     

    Salah seorang Pengurus Kecamatan U Supriadi mengatakan, 32 pengurus PK (Pengurus Kecamatan) Partai Golkar di Kabupaten Cianjur  kecamatan hadir bersama pengurus dari 354 desa dan enam kelurahan. Mereka setuju jika Ketua DPD Partai Golkar Jabar itu didorong untuk mencalonkan menjadi Gubernur Jabar mendatang.

     

    “Aspirasi kami semua ada alasannya terutama masalah distribusi pembangunan, karena selama ia menjabat sebagai anggota DPRD Jabar aspirasinya selalu masuk ke desa-desa," ujar pengurus Supriadi, Ketua PK Partai Golkar Warungkondang.

     

    Sementara itu Ketua Panitia Saba Desa Yod Mintaraga, mengatakan, selain melakukan pendidikan politik kepada pengurus kecamatan dan desa, acara juga ditekankan untuk pengenalan dan silaturahmi pengurus Jabar terutama ketua dengan pengurus di daerah sampai di tingkat desa.

     

    "Tak kenal maka tak sayang, maka kami kenalkan ketua dan pengurusnya kepada para pengurus di tingkat kecamatan dan desa," katanya.

     

    Yod mengatakan, kader partai di tingkat bawah adalah garda terdepan untuk menggerakkan organisasi. Kalau sudah kenal seperti sekarang, katanya,  semua setuju Ketua DPD Partai Golkar Jabar Jabar jadi kandidat gubernur atau wakil gubernur di Jawa Barat.

     

    Ia mengatakan, Ade Barkah Surahman akan dikenalkan kepada tujuh ribu pengurus kecamatan. Namun saat ini bertahap di delapan kabupaten/kota terlebih dahulu yang melaksanakan Pilkada di Jabar.

     

    Yod mengatakan, acara juga mengenalkan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto yang dikenalkan sebagai Calon Presiden RI mendatang.

     

    Ketua DPD Partai Golka  Jabar Ade Barkah Surachman, mengatakan, kegiatan Pendidikan Politik dan Orientasi Pengurus tingkat Desa dan Kecamatan ini, bertujuan untuk berkonsolidasi sampai ke tingkat akar paling bawah.

     

    "Saya ikrarkan dan deklarasikan bahwa Golkar Jabar adalah mitra-mitra perjuangan bagi para kader yang ada di desa-desa. Artinya kami dari Golkar Jabar akan senantiasa bersama-sama seiring sejalan setingkatan dengan derajat yang sama memperjuangkan apa yang dicita-citakan oleh partai kami," katanya.

     

    Wakil Keta DPRD Jabar itu juga mengatakan, acara digelar untuk membahas strategi bagaimana memenangkan kontestasi Pilkada di Kabupaten Cianjur. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Asisten Stafsus Wapres Guntur Subagja Sebut 4 Hal Ini yang Bikin Media Online Menang hadapi Medsos
    Tinjau Banjir Bandang di Garut, Wagub Jabar Janji Segera PerbaikI Jembatan yang Putus
    Lahirkan Relawan Bencana yang Tangguh, Jabar Quick Response Gelar Pelatihan Water Rescue
    Pengurus AMSI Jabar Dilantik, Gelar Seminar Media Siber: Sehat Bisnisnya, Berkualitas Kontennya
    Pesan Ridwan Kamil untuk Pemuda menuju Indonesia Emas 2045
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads