free hit counter code Ketua PKB Optimistis Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan Raih Kemenangan di Pilkada Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ketua PKB Optimistis Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan Raih Kemenangan di Pilkada Bandung
Cucun Ahmad Syamsurizal

Ketua PKB Optimistis Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan Raih Kemenangan di Pilkada Bandung

  • Jumat, 4 September 2020 | 17:39:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Ketua DPD PKB Kabupaten Bandung, Cucun Ahmad Syamsurizal menegaskan bahwa pasangan Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan akan berjuang untuk kemenangan Pilkada demi kemajuan Kabupaten Bandung ke depan.

 

"Mereka siap berjuang dan mengabdikan dirinya untuk membangun Kabupaten Bandung dan membuat perubahan di Kabupaten Bandung," tegas Cucun kepada JuaraNews saat mendampingi Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan di KPU Kabupaten Bandung, Jumat (4/9/2020).

 

Sebelumnya pasangan dengan slogan Bedas ini hanya didukung oleh koalisi 3 partai, yakni PKB-Nasdem-Demokrat. Akan tetapi menjelang pengajuan pendaftaran calon secara mengejutkan PKS merapat untuk berkoalisi.

 

Maka dari itu pasangan Bedas diusung oleh PKB, NasDem, Demokrat, dan PKS menjadi koalisis terbesar dibandingkan dengan koalisi pasangan lain. Parta koalisi pengusung Bedas dilihat dari jumlah kursi DPRD Kabupaten Bandung PKB 6 kursi, NasDem 5 kursi, Demokrat 5 kursi, dan PKS 10 kursi.

 

Cucun sangat yakin dengan bergabungnya PKS pada koalisi ini akan membuat pasangan Bedas semakin kuat serta potensi kemenangan dengan persentase tertinggi.

 

"Keyakinan optimisme ini saya harapkan akan tertuang nanti pada hasil pilkada 9 Desember, Insya Allah di angka 60 hingga 70 persen," tandasnya. (*)

Oleh: alvian hamzah / bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cakupan Vaksinasi Booster Tenaga Kesehatan di Jabar Capai 97,7 Persen
Pasangan Iwan-Iip Gugat Hasil Pilkada ke Mahkamah Konstitusi
Dadang-Sahrul 96% Hampir Kuasai Bandung, Nia-Usman Hanya Unggul di Satu Kecamatan
KPU Kabupaten Bandung Gelar Sidang Pleno Secara Live Via Zoom
Besok, KPU Kabupaten Bandung Rapat Pleno Pengitungan Suara Pilkada 2020

Editorial



    sponsored links