free hit counter code Jelang Digulirkannya Kembali Kompetisi, Kebugaran Pemain Persib Makin Meningkat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Jelang Digulirkannya Kembali Kompetisi, Kebugaran Pemain Persib Makin Meningkat
      (persib.co.id) Pemain Persib mengikuti latihan Jumat (28/9/2020).

      Jelang Digulirkannya Kembali Kompetisi, Kebugaran Pemain Persib Makin Meningkat

      • Jumat, 28 Agustus 2020 | 14:05:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Fisik Persib Bandung Yaya Sunarya mengungkapkan, jelang digelarnya kembali kompetisi Liga 1 2020 pada awal Oktober mendatang, kebugaraan skuat Maung Bandung makin meningkat.

       

      Memasuki akhir pekan keempat latihan, Yaya menjelaskan, seluruh pemain selalu diberikan evaluasi atas pencapaian dan perkembangan setiap pekannya.

       

      "Kita tetap konsisten dan fokus dalam menjalankan program karena memang sudah tersusun dari awal. Ada evaluasi setiap pekannya dan sejauh ini evaluasinya masih tetap pada program yang kita buat," ujar Yaya seusai sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (28/8/2020) pagi.

       

      Yaya pun senang para pemain sudah banyak mengalami perkembangan dalam hal kebugaran fisik.

       

      "Sejauh ini kondisi pemain bagus, semakin meningkat. Ada peningkatan setiap pekan yang cukup konsisten meskipun tidak secepat yang tim pelatih inginkan. Tapi, secara keseluruhan semua berjalan sangat baik," ungkap Yaya, dikutip laman resmi klub.

       

      Yaya sunarya gbla sut

      Pelatih Fisik Yaya Sunarya memantau para pemain Persib Bandung yang tengah mengikuti latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (28/8/2020) pagi. (foto: persib.co.id)

       

      Sementara itu, pada Jumat (28/8/2020), Pelatih Robert Rene Alberts kembali memberikan materi zoladz test kepada anak-anak asuhnya pada akhir sesi latihan.

       

      Tes tersebut mengharuskan seluruh pemain untuk berlari mengitari lintasan stadion. Tujuannya adalah untuk melihat perkembangan endurance secara berkala. Zoladz test pagi itu merupakan tes ketiga yang dilakukan tim Persib. Tes tersebut memang dilakukan rutin setiap Jumat pagi.

       

      Namun pada latihan kali ini, penjaga gawang senior I Made Wirawan tak ikut dalam sesi tersebut. Made terpaksa menepi akibat rasa nyeri pada bagian atas lutut kiri dan berlatih terpisah bersama fisioterapis Benidektus Adi Prianto.

       

      Made berlatih terpisah sut

      Kiper I Made Wirawan menepi dan hanya berlatih sendiri pada sesi latihan tim Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBA), Kota Bandung, Jumat (28/8/2020) pagi. (foto: persib.co.id)

       

      Menurut Beni, nyeri pada bagian atas lutut Made mulai terasa pada sesi latihan, Kamis (28/8/2020). Kiper asal Bali itu bahkan harus memisahkan diri saat tim sedang fokus berlatih penyelesaian akhir. (*)

       

      Oleh: JuaraNews / nof

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Moncer saat Debut, Adzikry Janji Tampil Lebih Baik
      Lakoni Debut, Adzikry Dipuji Habis Pelatih Persib
      Hodak Kecewa Persib Ditahan Imbang Bhayangkara
      Imbang, Langkah Persib ke Championship Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Bhayangkara

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail