free hit counter code 63 Persen Kepatuhan Masyarakat Dipengaruhi Media   - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
63 Persen Kepatuhan Masyarakat Dipengaruhi Media   
(rian nugraha) Doni Monardo

63 Persen Kepatuhan Masyarakat Dipengaruhi Media  

JuaraNews, Bandung - Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19, Doni Monardo, mengatakan 63 persen tingkat kepatuhan masyarakat akan dipengaruhi oleh media. Oleh karenanya dia meminta kepada seluruh jajaran media terutama wartawan untuk memberikan narasi positif kepada masyarakat.

 

"Saya berharap temen-temen wartawan bisa memberikan narasi positif, optimistik sekarang bangsa kita sedang berperan dan semua bangsa dunia sedang memberikan bukti bangsa yang tangguh dan kita harus bisa membuktikan sebagai bagian dari bangsa yang tangguh dengan cara patuh pada protokol kesehatan," kata Doni di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Kamis (6/8/2020).

 

"Sekali lagi kolaborasi peNta heliX penting dan media menjadi peran yang luar biasa," tegasnya.

 

Hal senada juga dikatakan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil. yang menyebut,sesuai iSntruksi presiden yang telah memperkuat dasar hukum terkait edukasi penegakan hukum bagi masyarakat tak menggunakan masker di Jabar.

 

"Perjalanan masih panjang yang 63 persen perngaruh media emang luar biasa yang 23  keputusan masyarakat yang di tulis oleh akang-akang (wartawan)," ungkapnya.

 

Pria yang akrab disapa Emil ini meminta para pelaku media untuk membuat berita good news sehingga masyarakat dapat mematuhi dan disiplin dalam menerapkan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

 

"Jangan sesekali negatif news, harus good news tolong bantu menyemangati mendislipikan ini. Karena ini peran bersama, karena ini misi kebersamaan," tutupnya. (*)

Oleh: ridwan / ayi

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi
Perluasan Wolbachia Jabar tunggu Hasil Ujungberung

Editorial



    sponsored links