free hit counter code Dadang: AKB diberlakukan, Masyarakat Harus Tetap Waspada   - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Dadang: AKB diberlakukan, Masyarakat Harus Tetap Waspada   
(alvian) Dadang Supriatna (kedua dari kanan)

Dadang: AKB diberlakukan, Masyarakat Harus Tetap Waspada  

JuaraNews, Bandung – Anggota Komisi V DPRD Jabar, Dadang Supriatna, mengimbau, meskipun Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sudah ditetapkan, dirinya masyarakat supaya tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19.

 

“Terkait AKB ya tetap kita walau bagaimanapun sudah AKB, ya tetep menggunakan masker supaya virus corona ini tidak menyebar dalam waktu dekat, ” katanya kepada JuaraNews. Senin (13/07/20).

 

 

Politisi dari Fraksi Golkar ini mengingatkan,seandainya masyarakat lengah di tengah pandemic, ini hal-hal yang tidak diinginkan masih dapat terjadi. Menurut dia, status Orang Dalam Pantauan (ODP) mesti diwaspadai.

 

“Yang paling bahaya kan ODP orang dalam pantauan , atau OTG orang tanpa gejala, Nah ini yang harus diwaspadai, “ tuturnya.

 

Dia berharap dengan diberlakukannya kebijakan AKB oleh Pemprov Jabar, bisa membuat aktivitas masyarakat Jabar khususnya kembali normal.

 

 

 

 

“Walaupun sekarang PSBB dibubarkan dan ada persiapan AKB tentunya kita tetap secara pribadi harus menjaga kesehatan kita masing-masing, “ katanya. (*)

Oleh: alvian hamzah / ayi

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links