Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Partai Golkar Resmi Usung Iwan Saputra-Iip Miftahul Faoz di Pilkada Tasikmalaya



    Partai Golkar Resmi Usung Iwan Saputra-Iip Miftahul Faoz di Pilkada Tasikmalaya

     

    JuaraNews, Tasikmalaya – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar memberikan rekomendasi Calon Bupati Tasikmalaya kepada Dr. Iwan Saputra, yang akan dipasangkan dengan Iip Miftahul Faoz. Rekomendasi diserahkankan oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tanjung kepada langsung Iwan Saputra dan Iip Miftahul Faoz di DPP Partai Golkar, Jakarta, Rabu (5/8/2020).

     

    Kabar ini dibenarkan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Yod Mintaraga. Meskipun saat dikonfirmasi Yod belum melihat surat keputusannya, namun Yod mendapat kabar tentang rekomendasi ini.

     

    “Saya belum lihat SK nya. Katanya sih gitu (rekomendasi buat Iwan Saputra),” kata Yod melalui sambungan whatsapp kepada juaranews.com, Rabu.

     

    Sementara itu, Sekretaris Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Jabar Asep Suparman mengatakan, dalam pengusungan Iwan Saputra dan Iip Miftahul Faoz akan berkoalisi Partai Golkar, PKB, PKS, Nasdem, dan Demokrat. “Besok PKB akan deklarasi untuk pengusungan IIP Miftahul Faoz sebagai wakil bupati, pendamping Iwan Saputra,” kata Asep.

     

    Iwan Saputra adalah mantan birokrat di Pemkab Tasikmalaya yang dinilai telah cukup mengakar di masyarakat. Terakhir ia menjabat sebagai Ketuaq Bapeda Kabupaten Tasikmalaya. Sedangkan Iip Miftahul Faoz merupakan mantan komisioner KPU Tasikmalaya.

     

    Untuk pencalonan sebagai Bupati Tasikmalaya periode 2020-2025 ini, Iwan rela melepaskan jabatannya sebagai Aparat Sipil Negara (ASN). Sejak 1 Juni 2020 Iwan mengajukan pensiun dini dan berkonsentrasi pada pencalonannya. Iwan pun mengaku siap All Out dalam memperjuangkan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jelang Lebaran, Posko THR 2021 Kemnaker Dibanjiri Ribuan Keluhan Soal THR
    Elektabilitas Meningkat, Demokrat Siap Sosialisasikan AHY untuk Pilpres 2024
    Hari Ketiga Larangan Mudik, 70 Ribu Kendaraan Diputar Balik
    21 Hari Isolasi Mandiri, Atalia Kamil Sembuh dari Covid-19
    Pertemuan Anies - AHY merupakan penjajakan politik persiapan pilpres 2024
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Bank BJB kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads