free hit counter code Reses di Cikarang Timur, Almaida Rosa Putra Bahas Penanganan Covid-19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Editorial


    Hot News


    Opini


      Reses di Cikarang Timur, Almaida Rosa Putra Bahas Penanganan Covid-19

      Reses di Cikarang Timur, Almaida Rosa Putra Bahas Penanganan Covid-19

      JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Jabar Almaida Rosa Putra melaksanakan kegiatan Kegiatan Reses III di Kelurahan Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi.

       

      Di sana Almaida bersama Lurah dan tokoh masyarakat serta Tim Gugus tugas Covid 19 Kelurahan Sertajaya. Anggota DPRD dari Fraksi Golkar ini berbincang-bincang dengan penuh kehangatan seputar kondisi aktual yang terjadi di Kelurahan Sertajaya dan Cikarang Timur pada umumnya.

       

      Salah satu perbincangan, yakni mengenai Covid-19. Pasalnya Kabupaten Bekasi salah satu daerah di Jabar tingkat penyebaran Covid-19 tinggi. Hal itu karena wilayah ini berdekatan dengan DKI Jakarta yang merupakan episentrum Covid-19.

       

      Dalam perbincangan tersebut, legislator dari Fraksi Golkar ini berharap semua elemen masyarakat untuk bersama-sama memerangi Covid-19. Hal itu supaya kasus di Kabupaten Bekasi tidak mengalami peningkatan.

       

      "Untuk itu, kita harus bersatu padu agar penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bekasi dapat kita tekan seminimal mungkin," ujar Almaida, Minggu (5/7/2020).

       

      Dalam silaturahmi ini menerapkan protokol kesehatan dengan tidak mengumpulkan massa. Hal itu dikarenakan reses kali dilaksanakan saat pandemi Covid-19.

       

      Selain itu, Pak Putra -sapaan akrab Almaida- juga memberikan bantuan berupa masker kepada Lurah Sertajaya Muhammad Thoha untuk dibagikan ke masyarakat setempat. (*)

      bas

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      DPRD Jabar & Sumsel Bahas Prosedur Prosedur Reses
      Komisi V: Program TOSS Bisa Jadi Role Model
      Pembangunan Terminal Cikarang Harus Dikebut
      DPRD Jabar Terima Studi Banding BK DPRD Jambi
      Sekwan Jabar Ajak Pegawai Rutin Terapkan Eco Green