free hit counter code Reses di Tengah Pandemi Covid-19, Legislator ini bakal Batasi Undangan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Reses di Tengah Pandemi Covid-19, Legislator ini bakal Batasi Undangan

Reses di Tengah Pandemi Covid-19, Legislator ini bakal Batasi Undangan

JuaraNews, Bandung- Anggota DPRD Jawa Barat Abdul Rozak Muslim terus mempersiapkan kegiatan reses III di daerah pemilihannya Kabupaten Indramayu, Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon.

 

Salah satunya yaitu melakukan koordinasi dan komunikasi perangkat desa agar kegiatan ini berjalan dengan baik. Pasalnya reses tahun ini berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya dimana dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19.

 

Menurut Abdul Rozak sesuai dengan aturan dari pemerintah kegiatan kali ini harus menjauhi adanya kerumunan hal itu agar terhindar dari penyebaran Covid-19. Maka dari itu ia akan membatasi jumlah peserta reses.

 

"Kalau dulu kita ngumpulkan 200 orang, kalau sekarang karena terbatas tentunya 5, 10 sampai 15 orang kita ketemu," katanya kepada JuaraNews.com di Bandung, Rabu (01/07/2020).

 

"Kita juga harus taat terhadap ketentuan-tentuaan pemerintah bawah walaupun new normal bukan berarti kita bebas kita masih tetap mewaspadai itu," tambahnya.

 

Politisi Partai Golkar ini akan mengelar reses di delapan titik di Tiga Kabupaten Kabupaten Indramayu, Kab.Cirebon dan Kota Cirebon.

 

Selain menerima aspirasi di lingkungan pemerintah desa, aspirasi juga bakal dilakukan di berbagai organisasi kemasyarakatan dengan pola diskusi interaktif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

"Mudah-mudahan reses ini berjalan dengan lancar kemudian dapat memperoleh masukan dalam rangka memperjuangkan aspirasi masyarakat," tutupnya. (*).

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links