free hit counter code Dukung Pertumbuhan Ekonomi,Komunitas Tajir Gelar Takjub Akbar di Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Dukung Pertumbuhan Ekonomi,Komunitas Tajir Gelar Takjub Akbar di Bandung

    Dukung Pertumbuhan Ekonomi,Komunitas Tajir Gelar Takjub Akbar di Bandung

    • Jumat, 27 Januari 2023 | 19:11:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews Bandung - Dalam rangka mendukung pertumbuhan ekonomi pasca pandemi. Komunitas Tajir menggelar kegiatan Takjub Akbar 2023 di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jalan Tamansari Kota Bandung.

     

    Kegiatan digelar 27-29 Januari 2023 ini hadir lebih dari 180 tokoh pengusaha Muslim nasional dan internasional. 

     

    Co founder Tajir, Adji Dimas mengatakan, Takjub Akbar 2023 kali ini Tajir ingin mengambil peran dalam menegaskan potensi UMKM sebagai titik balik perekonomian pasca pandemi.

     

    Maka dari itu, pihak menghadirkan orang-orang yang sangat inspiratif, dari seluruh indonesia bahkan mancangera untuk sharing khsusnya tentang dunia usaha.

     

    "Target kurang lebih per hari 6000 sampai 7000 orang perhari. .insyaalh temen-teman di bandung ini bisa tertarik dateng kesini karena momen yang sangat langka," katanya saat opening ceremony Takjub Akbar 2023 di Sabuga, Jumat (27/1/2023).

     

    Menurutnya sasaran utama dari kegiatan kali ini adalah menjadi wadah untuk menggali dan memberikan motivasi dengan menghadirkan lebih dari 180 pembicara lokal dan internasional dengan beragam latar belakang usaha dari fashion hingga perbankan yang dirangkum menjadi lebih dari 60 tema diskusi penuh inspirasi.

     

    "Kami harapkam ada perputatan ekonomi yang cukup bagus dari kegiatan ini sehingga bisa mengembangkan roda perekonomian temen temen ukm di Jabar khususnya,"tandasanya.

     

    Takjub Akbar 2023 di Bandung didukung oleh brand ternama seperti Wardah, Kahf dan Hijra Bank.

     

    Sementara itu, Co-Founder dan Managing Director Hijra, Bembi Juniar Triawan mengatakan pihaknya melakukan revolusi di sektor ekonomi syariah dengan mengusung konsep digital melalui ekosistem Hijra, salah satunya Hijra Bank. 

     

    Menurutnya, Hijra Bank hadir untuk ciptakan dampak positif seluas-luasnya bagi masyarakat melalui teknologi, sehingga mampu mengakselerasi pertumbuhan ekonomi dan keuangan syariah di Indonesia secara keseluruhan. 

     

    "Dukungan kami terhadap pengembangan ekosistem halal juga tercermin lewat pembiayaan UMKM yang kami salurkan lewat layanan peer-to-peer lending syariah yang bertumbuh pesat sejak diperkenalkan ke khalayak. Sehingga kami optimis, sinergi yang kokoh dengan semua pihak akan mewujudkan kesejahteraan ekonomi yang lebih merata,” tutur Bembi (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Inflasi Kota Bandung 19,95 % Terendah di Jabar
    Tanah Bergerak di KBB, Status Darurat 12 Hari
    Next Preneur Program PKS Dorong UMKM Lebih Optimal
    Perum Katumiri Buka Jalur Wisata Alam Resto & Cafe
    DPRD Jabar Bahas Rapat Paripurna dan Pansus

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi