free hit counter code Abdul Rozak Muslim: Sosialisasi AKB Harus Massif Dilaksanakan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Abdul Rozak Muslim: Sosialisasi AKB Harus Massif Dilaksanakan
abdul Rozak Muslim

Abdul Rozak Muslim: Sosialisasi AKB Harus Massif Dilaksanakan

JuaraNews, Bandung-Anggota Komisi I DPRD Jawa Barat Abdul Rozak Muslim meminta Pemprov Jabar mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal secara massif kepada masyarakat.

 

Hal tersebut kata, Anggota DPRD dari fraksi Golkar daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon ini lantaran masih banyaknya masyarakat yang belum mengetahui bagaimana penerapan AKB.

 

"Saya kira Pemprov Jabar perlu mensosialisikan AKB ini sejuhmana batasan kepada masyarakat," katanya kepada JuaraNews.com, Rabu (24/06/2020).

 

Menurutnya, sosialisasi AKB itu penting dilaksanakan untuk mengetahui bagaimana ruang lingkup masyarakat saat penerapan AKB itu apakah menyangkut kehidupan sosial masyarakat atau pada sektor makro dalam hal ini mall-mall besar.

 

Sehingga, nantinya Penerapan AKB ini dapat berjalan dengan maksimal dan dapat mengurangi penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Jawa Barat.

 

"Menurut saya AKB atau New normal penerapan protokol kesehatan wajib dilakukan itu untuk mengantisipasi penularan covid-19 ini," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links