Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Listrik Sering Padam, SUTT Tanggeung-Jampang Kulon Jadi Prioritas I Proyek PLN

    Listrik Sering Padam, SUTT Tanggeung-Jampang Kulon Jadi Prioritas I Proyek PLN

    JuaraNews, Bandung – Pembangunan jaringan listrik Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT) Tanggeung-Jampang Kulon yang membentang dari Desa Tanggeung Kabupaten Cianjur hingga Jampang Kulon Kabupaten Sukabumi, didorong untuk menjadi proyek  PLN dengan skala prioritas I.

     

    Hal ini karena kualitas listrik di daerah tersebut belum optimal. Kondisinya masih sering terjadi pemadaman akibat kapasitas daya listrik yang kurang memadai.

     

    Demikian hasil pertemuan Kepala Dinas ESDM Jabar Bambang Tirtoyuliono dengan PLN UIP JBT I di  lokasi Gardu Induk dan Transmisi Tanggeung PLN UIP JBT di Desa Tanggeung Kab. Cianjur, Rabu (17/6/2020).

     

    Menurut Bambang, Pemprov Jabar akan membantu dan mendorong  percepatan pembangunan proyek pembangunan GI tanggeung serta pembangunan transmisi 150 kV Tanggeung -Jampang Kulon karena sangat dibutuhkan masyarakat Kabupaten  Cianjur dan Kabupaten Sukabumi untuk memperoleh kualitas listrik yang baik dan memadai.

     

    "Dalam pertemuan ini membahas progress pembangunannya sudah sampai mana apakah ada kendala serta apa yang bisa dibantu oleh Pemprov Jabar dan Pemerintah Kab Cianjur maupun Kab. Sukabumi," kata Bambang dalam keterangan pers yang diterima juaranews, Kamis (18/6/2020).

     

    Pada pertemuan tersebut Bambang mengemukakan, pada tahun 2019 kemarin sebanyak 21.094 KK miskin Jabar mendapatkan fasilitas pemasangan listrik gratis dari CSR.  (*)

    Oleh: nugraha / ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ridwan Kamil Ungkap Dua Klaster Baru Covid-19
     Rapid Test untuk Peserta UTBK SBMPTN di 7 Kampus
    187 KK Tagih Rumah Deret
    Kota Bandung Menuju Zona Hijau, Warga Jangan dulu Euforia
    Gagal di DPD RI Jabar, A Mulyana Coba Peruntungannya di Pilkada Kabupaten Bandung
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads