free hit counter code Anggaran Mengalami Penurunan, RPJMD Gubernur Tersendat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Anggaran Mengalami Penurunan, RPJMD Gubernur Tersendat
JuaraNews/Abdul Basir Hasbullah Rahmat

Anggaran Mengalami Penurunan, RPJMD Gubernur Tersendat

JuaraNews, Bandung- Anggota DPRD Jawa Barat Hasbullah Rahmat menyatakan, Angaran Pendapatan Daearah (APBD) Jawa Barat 2020 mengalami penurunan. hal ini mengakibatkan program Gubernur Jawa Barat di RPJMD tersendat.

 

"Saat ini pendapatanya turun hampir 7 triliun sementara alokasi anggaran kita yang seharusnya di alokasikan untuk alat kesehatan dan Bantuan Sosial kurang lebih 6,8 triliun," ujar Hasbullah,Jumat (12/06/2020).

 

Hasbullah menjelaskan, APBD Jabar yang seharusnya dipakai untuk program Gubernur Jawa Barat Ridwan dialihkan untuk penanganan covid19 di Jabar.

 

"Nyaris semua program RPJMD pak Gubernur Jabar (Ridwan Kamil) tahun 2020 tidak jalan," kata Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

 

Untuk itu, Ia berharap progam Gubernur Jawa Barat yang sudah tercantum di dalam RPJMD 2020 bisa dilanjutkan dan tuntas pada 2021 mendatang.

 

"Tentu kita berharap tahun 2021 bisa di repon sehingga program RPJMD pak gubernur bisa kita rebon bisa kita tuntaskan di 2021 dan membayar hutang RPJMD 2020," tandasnya.(*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links