PT POS

Hot News


JN-TAM

Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Petugas akan Disebar, Check Point PSBB Ditiadakan



    Petugas akan Disebar, Check Point PSBB Ditiadakan

    JuaraNews, BANDUNG –  Pos pemeriksaan chenk point Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Bandung ditiadakan mulai Sabtu (30/5/2020).

     

    Wali Kota Bandung Oded M Danial mengatakan, para personel yang sebelumnya bertugas di Pos Cek Poin PSBB akan disebar ke sejumlah fasilitas publik yang diperbolehkan untuk beroperasi saat PSBB proporsional.

    "Pos pemeriksaan tidak ada, tapi kita sosialisasi dan edukasi masih ditingkatkan, personel juga disebar ke tempat kerumunan," kata Oded di Balai Kota Bandung, Jumat (29/5/2020).




    Petugas yang merupakan gabungan dari kepolisian, Satpol PP dan TNI bakal melakukan penjagaan dan mengawasi batas kerumunan di sejumlah tempat yang diperbolehkan untuk beroperasi.

     

    Dalam PSBB proporsional di Kota Bandung, sejumlah tempat diperbolehkan beroperasi dengan batas kerumunan 30 persen dari kapasitas. Apabila ada yang melebihi batas, para petugas tersebut akan melakukan penindakan. "Kalau dilihat, tiap kecamatan masih hitam, ada yang merah dua kecamatan, kita tetap semuanya akan kita awasi," kata Wali Kota.

     

    Kepala Bagian Operasi Polrestabes Bandung AKBP Asep Pujiono mengatakan  para personel akan disebar ke sejumlah tempat seperti pasar, rumah makan, dan tempat lainnya yang berpotensi adanya kerumunan.



     
    Apabila ada tempat yang melanggar batas kapasitas, menurutnya, pihak kepolisian bakal menindak secara persuasif dengan meningkatkan pengelola tempat agar memperhatikan aturan. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pemkot Bandung Sosialisasikan Bahaya Penggunaan Asbes Bagi Kesehatan
    212 Pegawai RSHS Terpapar Covid-19
    Dinkes Kota Bandung Diminta Segera Tangani Kasus Covid-19
    Akui Lonjakan Covid-19 di Jabar, Gubernur Minta Pemerintah Pusat Tiadakan Libur Idul Adha
    Kasus Positif Covid-19 di Kota Bandung Tinggi,  Pemkot Siapkan Sejumlah Kebijakan Baru
    Berita Terdahulu
    Bank BJB kanan

    Info Kota


    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads