free hit counter code Demokrat Usung 2 Kadernya di Pilkada Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Demokrat Usung 2 Kadernya di Pilkada Jabar

Demokrat Usung 2 Kadernya di Pilkada Jabar

JuaraNews, Bandung- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat akan mengusung kadernya untuk maju sebagai bakal calon Bupati di Pilkada Jawa Barat Mendatang.

 

Kedua kader tersebut yaitu H. Wawan Setiawan, M.Ipol bakal diusung pada pilkada kabupaten cianjur, sedangkan dr. Hj. Cellica Nurrachadiana di Pilkada Kabupaten Karawang.

 

Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanagara mengatakan, Wawan Setiawan dan Cellica Nurrachadiana diusung maju sebagai bacalon merupakan hasil keputusan dari dewan pimpinan pusat (DPP) Partai Demokrat.

 

“DPP Partai Demokrat sudah memberikan surat tugas untuk 2 kader kita yang akan maju di pilkada Jawa Barat,” jelas Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanagara usai rapat koordinasi Partai Demokrat, Kamis (28/5/2020).

 

Irfan mengatakan, dengan keluarnya surat tugas tersebut maka kedua kader itu diminta untuk segera mencari pasangan dan koalisi partai.

 

“Jadi yang bersangkutan harus mulai bekerja keras bersosialisasi ke masyarakat, termasuk juga mencari pasangannya untuk maju di pilkada dan mencari partai koalisi,” jelasnya.

 

Provinsi Jawa Barat akan melaksanakan pilkada serentak di 8 Kota/Kabupaten, yakni Kabupaten Bandung, Kab. Cianjur, Kab. Sukabumi, Kab. Karawang, Kab. Indramayu, Kab. Tasikmalaya, Kab. Pangandaran, dan Kota Depok.(*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links