Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Demokrat Usung 2 Kadernya di Pilkada Jabar

    Demokrat Usung 2 Kadernya di Pilkada Jabar

    JuaraNews, Bandung- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat akan mengusung kadernya untuk maju sebagai bakal calon Bupati di Pilkada Jawa Barat Mendatang.

     

    Kedua kader tersebut yaitu H. Wawan Setiawan, M.Ipol bakal diusung pada pilkada kabupaten cianjur, sedangkan dr. Hj. Cellica Nurrachadiana di Pilkada Kabupaten Karawang.

     

    Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanagara mengatakan, Wawan Setiawan dan Cellica Nurrachadiana diusung maju sebagai bacalon merupakan hasil keputusan dari dewan pimpinan pusat (DPP) Partai Demokrat.

     

    “DPP Partai Demokrat sudah memberikan surat tugas untuk 2 kader kita yang akan maju di pilkada Jawa Barat,” jelas Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanagara usai rapat koordinasi Partai Demokrat, Kamis (28/5/2020).

     

    Irfan mengatakan, dengan keluarnya surat tugas tersebut maka kedua kader itu diminta untuk segera mencari pasangan dan koalisi partai.

     

    “Jadi yang bersangkutan harus mulai bekerja keras bersosialisasi ke masyarakat, termasuk juga mencari pasangannya untuk maju di pilkada dan mencari partai koalisi,” jelasnya.

     

    Provinsi Jawa Barat akan melaksanakan pilkada serentak di 8 Kota/Kabupaten, yakni Kabupaten Bandung, Kab. Cianjur, Kab. Sukabumi, Kab. Karawang, Kab. Indramayu, Kab. Tasikmalaya, Kab. Pangandaran, dan Kota Depok.(*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Phinera Wijaya Berikan Wejangan kepada Kader Kosgor057, Ini Isinya   
    Capai Rp5 Triliun, Pemprov Jabar Tata Aset Dinas Pendidikan   
    Pemprov Borong 10 Juta Masker dari UMKM Jabar
    Pengawasan Penerapan Protokol Kesehatan di Tempat Kerja Ditingkatkan
    Pemprov Jabar akan Fasilitasi Kepulangan Etty bin Thoyib   
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads