free hit counter code Di Bulan Suci Ramadhan, Viking Gantar Independent Berbagi Takjil dan Masker Gratis - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Di Bulan Suci Ramadhan, Viking Gantar Independent Berbagi Takjil dan Masker Gratis

Di Bulan Suci Ramadhan, Viking Gantar Independent Berbagi Takjil dan Masker Gratis

JuaraNews, Bandung-Viking Gantar Independent (VGI), salah satu komunitas viking pendukung klub persib Bandung, di bulan ramadhan yang suci ini mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil dan masker secara gratis.

Kegiatan bebagi takjil dan masker kepada masyarakat yang melintas dijalan, di Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (22/5/2020).

 

Ketua VGI Nanang yang juga sekaligus sebagai koordinator kegiatan mengatakan, Kegiatan Berbagi ini sebagai bentuk Peduli terhadap sesama insan manusia yg sedang melaksanakan ibadah puasa.

 

"Kegiatan ini juga sebagai bentuk ingin merubah stigma masyarakat terhadap suporter bola yg rusuh dan nyatanya kita tidak seperti itu” ujarnya kepada redaksi JuaraNews.com

 

Dikarenakan masih dalam suasan pandemi dan peropanjangan masa pembatasan sosial bersekala besar atau PSBB, setiap anggota yang ikut berbagi, tetap menjaga protokol kesehatan seperti anjuran pemerintah, yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak atau sosial distancing.


Dalam teknis pembagiannya ada beberapa tokoh masyarakat membantu jalannya acara kegiatan, dengan mengatir lalu lintas agar kondusif dan menjaga supaya tidak terjadi kerumunan dan penumpukan kendraan dijalan maka ada yg menngatur lalu lintasnya,
menurut Pak Amin tokoh masyarkat menuturkan

 

"Mudah-mudahan kegiatan berbagi ini dapat dilanjutkan dan ditiru oleh pemuda lainnya dan diharpkan dalam acara nerbagi ini dapat memupuk semanagat kepemudaan dan memupuk setiap insan agar peduli sesama," tutupnya. (*).

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links