free hit counter code Jabar Tidak Mau Kecolongan Pemudik, Seiring Beroperasinya Tranportasi Umum - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


     Jabar Tidak Mau Kecolongan Pemudik, Seiring Beroperasinya Tranportasi Umum

    Jabar Tidak Mau Kecolongan Pemudik, Seiring Beroperasinya Tranportasi Umum

    JuaraNews, Bandung- Pemerintah provinsi Jawa Barat akan memperketat semua perbatasan untuk mengantisipasi adanya pemudik yang nekat lewat wilayah Jawa Barat.

     

    Hal itu, seiring keputusan Kementrian Perhubungan (Kemenhub) mengoperasikan transportasi umum di tengah pandemi virus corona atau COVID-19.

     

    "Kalau sekarang di buka lagi kemudian dengan mengadakan kriteria yang dapat menaiki moda tersebut saya pikir kita di daerah harus all out untuk mengecek di perbatasan," ujar Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan COVID-19 Jawa Barat, Daud Achmad,di Bandung, Kamis (07/05/2020).

     

    Daud menegaskan pihaknya, tidak mau kecolongan ada pemudik membawa virus Covid19 masuk ke Jawa Barat. Pasalnya sampai saat ini pemerintah masih melarang mudik hal itu untuk mengantisipasi penyebaran covid19 lebih luas lagi.

     

    "Jangan sampe ada diantara penumpang itu ada yang lolos misalnya mereka yang mau mudik, karena setau kami sampai saat ini larangan mudik di cabut," katanya.

     

    Sebelumnya, Menteri Perhubungan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengijinkan Moda Tranportasi angkutan Penemumpang, baik darat, laut maupun udara beroperasi kembali ditengah tengah pandemi covid19.

     

    Menhub menegaskan, moda transportasi itu hanya diperbolehkan untuk mengangkut masyarakat yang memiliki keperluan khusus dan bukan untuk menangkut orang buat mudik. (*).

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Sekda Herman Janji Berantas Pungli Al Jabbar
    Mulai Jaring Calon Kepala Daerah di Pemilukada
    Disdukcapil Kota Bandung Data Para Pendatang
    Pungli di Area Masjid Al Jabar Segera Ditertibkan
    Penumpang KRL Bandung Raya Terus Meningkat

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi