free hit counter code Putus Mata Rantai Penularan Covid19, BKKBN Ajak Masyarakat Jaga Ketahanan Keluarga - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Putus Mata Rantai Penularan Covid19, BKKBN Ajak Masyarakat Jaga Ketahanan Keluarga
Kepala BKBN Jabar Uung Kusmana

Putus Mata Rantai Penularan Covid19, BKKBN Ajak Masyarakat Jaga Ketahanan Keluarga

JuaraNews, Bandung- Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKBN) Jawa Barat Uung Kusmana mengajak masyarakat untuk merealisasikan fungsi-fungsi ketahanan keluarga guna memutus mata rantai penyebab covid19.

 

Pasal, saat ini jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) terus meningkat, hingga banyak orang meninggal dunia akibat wabah dari virus Corona atau covid19. Sehingga kata Uung ketahanan dalam keluarga sangat ini sangat diperlukan.

 

"Sangat penting karena keluarga itu pondasi utama di dalam ketahanan nasional, jadi kalau keluarga-keluarga tahan keluaga bisa mengimplementasikan fungsi-fungsi keluarga maka itu akan menjadi kekuatan nasional untuk membentengi semua hal termasuk di dalamnya adalah covid19," katanya, Senin (6/04/2020).

 

Menurutnya, Jika keluarga memiliki ketahanan yang kuat untuk membentengi diri dalam melawan covid19, ini akan memberikan ketahanan nasional dan pertahanan nasional guna memutus virus tersebut.

 

"Maka dari itu penting bagi seluruh masyarakat untuk saling menjaga anggota keluarga agar permasalahan ini bisa segera teratasi," ucapnya.

 

Uu berharap masyarakat bisa mengikuti dan menjalankan seluruh kebijakan pemerintah baik sosial distanting work from home hingga tidak mudik guna meminimalisir Penyebaran Corona kedaerahan dengan terus meningkat ketahana keluarge Sebagai pondasi dasar untuk melawan Penyebaran covid19. (*).

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links