free hit counter code Potong Gaji Anggotanya, Fraksi PKB Ingin Gelorakan Masyarakat Ikhtiar Hentikan Corona - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Jabar Juara


Opini


  • Hejo Tapi Teu Ngejo
    Hejo Tapi Teu Ngejo

    PROVINSI Jawa Barat memilik Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Jasa Lingkungan Hidup. Perda tersebut didasari Undang-Undang Nomor 42 Tahun 2009.

    Potong Gaji Anggotanya, Fraksi PKB Ingin Gelorakan Masyarakat Ikhtiar Hentikan Corona

    Potong Gaji Anggotanya, Fraksi PKB Ingin Gelorakan Masyarakat Ikhtiar Hentikan Corona

    JuaraNews, Bandung - Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Jabar menyisihkan gaji anggotanya untuk penanggulangan Covid-19. Dana itu akan digunakan untuk membantu logistik pencegahan penyebaran virus korona.

     

    Ketua Fraksi PKB Sidkon Djampi mengatakan, gaji 12 anggota DPRD Jabar dari partainya akan dipotong selama dua bulan terhitung April hingga Mei 2020. “Dana yang terkumpul akan digunakan untuk membeli APD (Alat Pelindung Diri), hand sanitizer, disinfektan untuk penyemprotan lingkungan warga, dan membeli vitamin C dan E,” kata Sidkon kepada wartawan di Bandung, Jumat (3/4/2020).

     

    Ia menambahkan, dana pemotongan gaji itu juga akan didistribusikan ke posko PKB Peduli Covid-19, dan nantinya akan peruntukan bagi tenaga medis.

     

    Sidkon juga mengingatkan, warga untuk menjaga kekebalan tubuh dan rohani dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini. “Mari kita jaga bersama imun dan iman. Imun tubuh kita harus kita jaga, agar bisa menolak Covid-19. Kemudian dengan berdoa dan bermunajat kepada Alloh, kita jaga iman kita. Semua yang terjadi ini adalah atas qodlo dan qodar-Nya Gusti Alloh,” ungkap Sekretaris DPW PKB Jabar ini. 

     

    Sidkon mengatakan, dilihat dari besaran potongan gaji mungkin tidak seberapa jika dibandingkan dengan beban biaya yang dibutuhkan masyarakat. Namun, katanya, pihaknya ingin mengobarkan semangat kepada seluruh kalangan masyarakat untuk bersama-sama berikhtiar menghentikan penyebaran covid 19. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    KPU Jabar Enggan Disebut Lelet, Ini Alasannya
    BMKG Soal Hujan dan Angin Kencang Melanda Bandung
    Hasyim Sindir KPU Jabar Tidak Hadir di Rapat Pleno
    80 KK Diungsikan Imbas Banjir Rob di Palabuhanratu
    Bey Machmudin Tarawih di Masjid Tertua di Bandung

    Editorial



      sponsored links