Potong Gaji Anggotanya, Fraksi PKB Ingin Gelorakan Masyarakat Ikhtiar Hentikan Corona - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda
Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Potong Gaji Anggotanya, Fraksi PKB Ingin Gelorakan Masyarakat Ikhtiar Hentikan Corona

    Potong Gaji Anggotanya, Fraksi PKB Ingin Gelorakan Masyarakat Ikhtiar Hentikan Corona

    JuaraNews, Bandung - Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Jabar menyisihkan gaji anggotanya untuk penanggulangan Covid-19. Dana itu akan digunakan untuk membantu logistik pencegahan penyebaran virus korona.

     

    Ketua Fraksi PKB Sidkon Djampi mengatakan, gaji 12 anggota DPRD Jabar dari partainya akan dipotong selama dua bulan terhitung April hingga Mei 2020. “Dana yang terkumpul akan digunakan untuk membeli APD (Alat Pelindung Diri), hand sanitizer, disinfektan untuk penyemprotan lingkungan warga, dan membeli vitamin C dan E,” kata Sidkon kepada wartawan di Bandung, Jumat (3/4/2020).

     

    Ia menambahkan, dana pemotongan gaji itu juga akan didistribusikan ke posko PKB Peduli Covid-19, dan nantinya akan peruntukan bagi tenaga medis.

     

    Sidkon juga mengingatkan, warga untuk menjaga kekebalan tubuh dan rohani dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini. “Mari kita jaga bersama imun dan iman. Imun tubuh kita harus kita jaga, agar bisa menolak Covid-19. Kemudian dengan berdoa dan bermunajat kepada Alloh, kita jaga iman kita. Semua yang terjadi ini adalah atas qodlo dan qodar-Nya Gusti Alloh,” ungkap Sekretaris DPW PKB Jabar ini. 

     

    Sidkon mengatakan, dilihat dari besaran potongan gaji mungkin tidak seberapa jika dibandingkan dengan beban biaya yang dibutuhkan masyarakat. Namun, katanya, pihaknya ingin mengobarkan semangat kepada seluruh kalangan masyarakat untuk bersama-sama berikhtiar menghentikan penyebaran covid 19. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Disdik Jabar Siapkan Skenario Masuk Sekolah Tahun Ajaran Baru
    Tatanan Normal Baru Terus Dimatangkan, Pemprov Jabar Lakukan Penyesuaian PSBB
    Dampingi Presiden Resmikan Mall, Emil Siapkan Tatanan Normal Baru di Jabar
    Cegah Arus Balik, Penyekatan Perbatasan di Jabar Ditingkatkan
    Tekan Potensi Penyebaran COVID-19 Setelah Idulfitri dengan Tes Massif
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads