free hit counter code Pemain Persib Jalani Tes Proaktif COVID-19 Usai Lawan PSS Sleman - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pemain Persib Jalani Tes Proaktif COVID-19 Usai Lawan PSS Sleman

Pemain Persib Jalani Tes Proaktif COVID-19 Usai Lawan PSS Sleman

JuaraNews, Bandung - Gubernur Jabar Ridwan Kamil meninjau pemeriksaan proaktif tes COVID-19 yang dilakukan terhadap pemain Persib di Graha Persib, Bandung, Senin (16/3/2020).

 

Emil --begitu Ridwan Kamil disapa-- menjelaskan, tes COVID-19 perlu dilakukan karena pada Minggu, 15 Maret 2020 kemarin, para penggawa Maung Bandung melakukan pertandingan lawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, yang melibatkan massa dalam jumlah besar.

 

“Kewaspadaan harus ditingkatkan. Saya berkoordinasi dengan manajemen Persib, mereka menginginkan pemain-pemain Persib dan official dilakukan proaktif tes untuk memastikan seluruh pemain ini aman dan tidak terpotensi punya problem (COVID-19),” ujar Emil.

 

Selain itu, proaktif tes ini juga dilakukan mengingat banyak pemain sepak bola di Eropa yang terjangkit COVID-19 sehingga mereka pun tidak luput dari virus asal Wuhan, China ini.

 

“Badan yang paling kuat dari atlet, fisiknya prima, imunitasnya 'kan seharusnya paling juara, ternyata terpapar juga,” kata Emil.

 

“Nah, di momentum setelah pertandingan atas permohonan dari Persib kita lakukan tes untuk pemain dan official. Mudah-mudahan kita doakan semua pemain aman-aman saja seperti yang kita lihat dalam keseharian kita,” harapnya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi
Perluasan Wolbachia Jabar tunggu Hasil Ujungberung

Editorial



    sponsored links