free hit counter code Dadang Kurniawan Sambut Baik Keputusan Gubernur Soal Kegiatan Belajar Mengajar dan Penundaan UN - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Dadang Kurniawan Sambut Baik Keputusan Gubernur Soal Kegiatan Belajar Mengajar dan Penundaan UN
JuaraNews/Abdul Basir Dadang Kurniawan

ADIKARYA PARLEMEN

Dadang Kurniawan Sambut Baik Keputusan Gubernur Soal Kegiatan Belajar Mengajar dan Penundaan UN

JuaraNews, Bandung- Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengeluarkan keputusan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di rumah selama dua pekan, hal tersebut untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid19.

 

Tak hanya itu, Pemerintah juga menunda pelaksanaan Ujian Nasional, tingkat SMA Sederajat yang seharusnya dilaksanakan 16-19 Maret 2020.

 

Ketua Komisi V DPRD Jawa Barat, Dadang Kurniawan menyambut baik langkah yang diambil pemerintah Jawa Barat dalam melindungi warganya dari penyebaran virus corona.

 

Menurut, Dadung sapaan akrab Dadang Kurniawan, meski langkah yang di ambil Pemprov Jabar berat, namun hal tersebut dimbil untuk kebaikan masyarakat Jabar.

 

"Semunya mohon maklum Pemerintah saat ini mengambil langkah-langkah dan keputusan yang berat tapi ini semua demi kebaikan masyarakat Jabar," kata Dadung saat dihubungi JuaraNews.com Senin (16/03/2020).

 

Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra ini menambahkan, langkah Pemprov Jabar sudah cukup tempat dengan melakukan respon yang baik dalam menangani Covid19 ini.

 

"Kita ngambil contoh setingkat Itali dan negara-negara maju lainya begitu serius mengambil langkah dan keputusan dan mereka sangat serius jdi saya atas nama komisi 5 mendukung penuh langkah keputusan pemerintah," tutupnya. (*).

Oleh: abdul basir / bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Sejumlah Bangunan Rusak Akibat Gempa M 6,5 Garut
13.050 Jemaah Haji Asal Jabar Berangkat dari BIJB
Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029

Editorial



    sponsored links