Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Jamu PSS Sleman, Persib Targetkan Kemenangan Ketiga Beruntun
        net Pelatih Persib Robert Rene Alberts

        Jamu PSS Sleman, Persib Targetkan Kemenangan Ketiga Beruntun

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts kembali mencanangkan kemenangan saat Maung Bandung menjamu PSS Sleman pada laga Pekan 3 Liga 1 2020 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020) malam.

         

        Kemenangan menjadi incaran Coach Robert yang akan dipersembahkannya sebagai kado Ulang Tahun ke-87 Persib yang jatuh pada 14 Maret.

         

        “Senang bisa kembali bermain di Bandung, kami melihat ke depan untuk kembali bermain di Bandung karena akan merayakan ulang tahun Persib ke-87,” tegas Robert dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Sabtu (14/3/2020).

         

        “Kami melihat ke depan untuk meraih 3 poin besok dan ingin mempersembahkan itu kepada orang-orang yang terlibat dengan keberlangsungan Persib, termasuk staf yang bekerja di balik layar dan juga suporter yang tidak berhenti mendukung,” sambungnya.

         

        Robert pun ingin meraih kemenangan ketiga beruntunnya di awal musim 2020 ini, agar bisa menjaga posisi Maung Bandung di puncak klasemen sementara Liga 1. Karema dengan tambahan 3 poin, Persib akan mengoleksi 9 poin, meninggalkan tim-tim pesaing lainnya.

         

        “Jadi kami akan berusaha untuk mendapatkan 3 poin. Selain karena kami juga ingin mendapatkan 9 poin dari 3 laga yang dimainkan,” tandasnya.

         

        Kendati penuh rasa optimisme, Robert tak mau menganggap enteng calon lawan yang diasuh mantan Pelatih Persib Dejan Antonic. Robert tetap meningkatkan kewaspadaan walaupun pada laga pramuisim lalu, Maung bandung sempat menang 2-0 atas tim Elang Jawa dengan skor 2-0.

         

        Pasalnya, saat ini tim PSS berbeda dengan ketika pramusim. Dengan racikan baru Dejan Antonic yang mengantikan Pelatih Eduardo Perez, menurut Robert, kekuatan PSS jauh bertambah. Apalagi, kini sejumlah pemaia baru telah didatangkan seperti Irfan Bachdim dan Zah Rahan .

         

        “Kami bertemu di pramusim dan tentunya mereka saat ini adalah tim yang baru, ada pemain dan juga pelatih baru di sana,” kata Robert. (*)

         

        Oleh: JuaraNews / nof

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Positif Corona, Wander Luiz Jalani Isolasi Mandiri
        Striker Persib Top Skorer Liga 1 jadi Pesepak Bola Pertama Indonesia yang Positif Covid-19
        Wande Luiz Soal Liga 1 yang Dihentikan. Ini katanya
        Geoffrey Castillion Kembali Jalani Pemeriksaan
        Covid-19 Makin Meluas, Tim Persib Diliburkan hingga Waktu yang Belum Ditentukan


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6