free hit counter code Jamu PSS Sleman, Persib Targetkan Kemenangan Ketiga Beruntun - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Jamu PSS Sleman, Persib Targetkan Kemenangan Ketiga Beruntun
      net Pelatih Persib Robert Rene Alberts

      Jamu PSS Sleman, Persib Targetkan Kemenangan Ketiga Beruntun

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts kembali mencanangkan kemenangan saat Maung Bandung menjamu PSS Sleman pada laga Pekan 3 Liga 1 2020 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020) malam.

       

      Kemenangan menjadi incaran Coach Robert yang akan dipersembahkannya sebagai kado Ulang Tahun ke-87 Persib yang jatuh pada 14 Maret.

       

      “Senang bisa kembali bermain di Bandung, kami melihat ke depan untuk kembali bermain di Bandung karena akan merayakan ulang tahun Persib ke-87,” tegas Robert dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Sabtu (14/3/2020).

       

      “Kami melihat ke depan untuk meraih 3 poin besok dan ingin mempersembahkan itu kepada orang-orang yang terlibat dengan keberlangsungan Persib, termasuk staf yang bekerja di balik layar dan juga suporter yang tidak berhenti mendukung,” sambungnya.

       

      Robert pun ingin meraih kemenangan ketiga beruntunnya di awal musim 2020 ini, agar bisa menjaga posisi Maung Bandung di puncak klasemen sementara Liga 1. Karema dengan tambahan 3 poin, Persib akan mengoleksi 9 poin, meninggalkan tim-tim pesaing lainnya.

       

      “Jadi kami akan berusaha untuk mendapatkan 3 poin. Selain karena kami juga ingin mendapatkan 9 poin dari 3 laga yang dimainkan,” tandasnya.

       

      Kendati penuh rasa optimisme, Robert tak mau menganggap enteng calon lawan yang diasuh mantan Pelatih Persib Dejan Antonic. Robert tetap meningkatkan kewaspadaan walaupun pada laga pramuisim lalu, Maung bandung sempat menang 2-0 atas tim Elang Jawa dengan skor 2-0.

       

      Pasalnya, saat ini tim PSS berbeda dengan ketika pramusim. Dengan racikan baru Dejan Antonic yang mengantikan Pelatih Eduardo Perez, menurut Robert, kekuatan PSS jauh bertambah. Apalagi, kini sejumlah pemaia baru telah didatangkan seperti Irfan Bachdim dan Zah Rahan .

       

      “Kami bertemu di pramusim dan tentunya mereka saat ini adalah tim yang baru, ada pemain dan juga pelatih baru di sana,” kata Robert. (*)

       

      Oleh: JuaraNews / nof

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail