free hit counter code Dadang Kurniawan : DPRD Jabar Dukung Penuh Penanganan Covid19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Dadang Kurniawan : DPRD Jabar Dukung Penuh Penanganan Covid19
Dadang Kurniawan

ADIKARYA PARLEMEN

Dadang Kurniawan : DPRD Jabar Dukung Penuh Penanganan Covid19

JuaraNews, Bandung- Ketua Komisi V DPRD Jawa Barat Dadang Kurniawan mengatakan, DPRD Jabar mendukung penuh langkah Pemprov Jabar dalam penanganan kasus virus Corona atau Covid19.

 

Hal tersebut, dikatakan Dadang usai menghadiri rapat penanggulangan Covid19 di Jabar, bersama jajaran Pemprov Jabar, di Gedung Sate Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jum'at (13/03/2020).

 

"Kami sangat mendukung langkah-langkah Gubernur, bahkan anggota komisi V dan beberapa ketua prakisi banyak yang sudah mendukung atas langkah-langkah penangna ini," katanya.

 

Sebelumnya, Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengatakan, Pemprov Jabar akan menyiapkan dana tak terduga untuk menangani kasus Covid19 di Jawa Barat.

 

Dana tak terduga tersebut, rencananya diambil dari adanya anggaran-anggaran yang dilokasikan untuk hal tak terduga seperti penanganan kebencanaan.

 

Menurut Dadang, DPRD Jawa Barat sudah mempunyai alternatif lain apabila dari dana tak terduga tersebut, tidak bisa mencukupi untuk penanganan Covid19 yaitu dengan mengoptimalkan anggaran dari salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

 

"Tadi apa yang sudah di sampaikan pak gubernur, penanganan Covid19 ini akan menggunkan anggaran tak terduga, kalau toh itu tidak cukup kita akan menggunkan dana cadangan yang ada di BJB, nanti kita hitung di anngran perubahan," tandasnya.(*)

 

Oleh: abdul basir / bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Sejumlah Bangunan Rusak Akibat Gempa M 6,5 Garut
13.050 Jemaah Haji Asal Jabar Berangkat dari BIJB
Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029

Editorial



    sponsored links