Hot News


Inspirasi


    Dadang Kurniawan : DPRD Jabar Dukung Penuh Penanganan Covid19
    Dadang Kurniawan

    ADIKARYA PARLEMEN

    Dadang Kurniawan : DPRD Jabar Dukung Penuh Penanganan Covid19

    JuaraNews, Bandung- Ketua Komisi V DPRD Jawa Barat Dadang Kurniawan mengatakan, DPRD Jabar mendukung penuh langkah Pemprov Jabar dalam penanganan kasus virus Corona atau Covid19.

     

    Hal tersebut, dikatakan Dadang usai menghadiri rapat penanggulangan Covid19 di Jabar, bersama jajaran Pemprov Jabar, di Gedung Sate Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jum'at (13/03/2020).

     

    "Kami sangat mendukung langkah-langkah Gubernur, bahkan anggota komisi V dan beberapa ketua prakisi banyak yang sudah mendukung atas langkah-langkah penangna ini," katanya.

     

    Sebelumnya, Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengatakan, Pemprov Jabar akan menyiapkan dana tak terduga untuk menangani kasus Covid19 di Jawa Barat.

     

    Dana tak terduga tersebut, rencananya diambil dari adanya anggaran-anggaran yang dilokasikan untuk hal tak terduga seperti penanganan kebencanaan.

     

    Menurut Dadang, DPRD Jawa Barat sudah mempunyai alternatif lain apabila dari dana tak terduga tersebut, tidak bisa mencukupi untuk penanganan Covid19 yaitu dengan mengoptimalkan anggaran dari salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

     

    "Tadi apa yang sudah di sampaikan pak gubernur, penanganan Covid19 ini akan menggunkan anggaran tak terduga, kalau toh itu tidak cukup kita akan menggunkan dana cadangan yang ada di BJB, nanti kita hitung di anngran perubahan," tandasnya.(*)

     

    Oleh: abdul basir / bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Yusuf Ridwansyah, Pasien Positif Corona Jabar ke-11 Sembuh dan Pulang ke Rumah
    Ini data Covid-19 di Kota Bandung
    BPR Kota Bandung Resmi Menjadi Perusahaan Umum Daerah
    Sungai Cidurian Jebol, GBI Diterjang Banjir, Warga Keluhkan BBWS Citarum
    PWI Peduli Masuk Desa Salurkan Bantuan Warga Terdampak Covid 19