Pemprov Jabar dalami Bisnis Prostitusi Berkedok Kawin Kontrak di Puncak
Gubernur Jabar Ridwan Kamil

Pemprov Jabar dalami Bisnis Prostitusi Berkedok Kawin Kontrak di Puncak

  • Senin, 17 Februari 2020 | 18:43:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung- Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Jabar) sedang mendalami dugaan adanya bisnis prostitusi berkedok kawin kontrak di Puncak Kabupeten Bogor.

 

Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengatakan, Pemprov Jabar menggandeng Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri dalam mendalami kasus yang sempet menghebohkan masyarakat tersebut.

 

"Kita kordinasi terus dengan Bareskim Polri. ini memang kabarnya sudah ditangkap (terduga pelakunya). Nah, proses ini kami akan teruskan dan kami akan rutinkan. Memang di zona daerah puncak yang Bogor, juga masuk ke Cianjur," Kata Emil di Bandung, Senin (17/02/2020).

 

Pihaknya juga akan memasang baliho bertuliskan ajakan kepada masyarakat untuk ikut serta memberantas kemaksiatan di Jabar khususnya puncak. Pasalnya kegiatan yang meresahkan masyarakat tersebut sudah berlangsung sejak lama.

 

"Kita ingin hidupnya tenang barokah Provinsi nya jauh dari hal hal begitu karena branding negatif ini tidak bisa saya biarkan memang dari dulu sudah ada dari jaman saya SD juga kalau sebelum ada tol kan ngelewat situ vila vila," katanya.

 

Pria yang akrab disapa Emil itu menambahkan, minimal di masa kepemimpinannya ada tindakan konkret mengenai hal tersebut. Kemudian pihaknya akan memperjuangkan dan memberantas hal tersebut.

 

“Berhasil tidak berhasil kita akan lihat. Tapi saya akan fight untuk memastikan Jawa Barat bebas dari citra negatif dan kegiatan mudharat,” tegasnya. (*).

 

Oleh: abdul basir / bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


CSR BUMD Lembaga Keuangan Jabar untuk Penanganan COVID-19
Pemprov Jabar Saja Cuma Punya 800 APD, Butuh Tambahan 30 Ribu Lagi
Gubernur Jabar Izinkan Daerah untuk Lakukan Karantina Wilayah Parsial
Sekda Jabar Minta RS Rujukan Berkoordinasi dengan Gugus Tugas Penanganan COVID-19
Jabar Manfaatkan Drone untuk Cegah Penyebaran COVID-19 di 27 Kab/Kota