free hit counter code Achmad Jufriyanto Hengkang dari Tim Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Achmad Jufriyanto Hengkang dari Tim Persib
      persib.co.id Jupe berpamitan kepada Pelatih Robert Alberts

      Achmad Jufriyanto Hengkang dari Tim Persib

      • Senin, 3 Februari 2020 | 08:59:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Center bek Achmad Jufriyanto memutuskan hengkang dari tim Persib Bandung jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020.

       

      Secara resmi, Jupe berpamitan dengan para pemain dan ofisial Persib dalam sesi latihan di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok Kota Bandung, Minggu (2/2/2020) pagi.

       

      Manajemen Persib pun telah menyampaikan konfirmasi soal hengkangnya Jupe tersebut.

       

      "Segenap keluarga besar Persib, mengucapkan hatur nuhun kepada Achmad Jufriyanto atas dedikasinya selama ini kepada Maung Bandung," demikian pernyatan resmi manajemen Persib melalui laman resminya.

       

      "Sekali lagi, hatur nuhun, Jupe. Sukses untuk petualanganmu selanjutnya!," sambungnya.

       

      Isu hengkangnya Jupe sendiri sebenarnya sudah beredar awal Januari lalu. Akun Twitter yang fokus ke pemberitaan soal rumor transfer pemain, @indostransfer, menulis tweet bahwa bek 32 tahun itu akan meninggalkan Persib. Dalam tweet tersebut, Jupe digadang-gadang akan melanjutkan karier bersama Bhayangkara FC.

       

      Ketika itu, tidak ada pihak manajemen Maung Bandung yang membenarkan kabarnya tersebut. Termasuk Manajer Persib Umuh Muchtar. "Nah itu saya ngak tau. Belum bisa komentar,” kata Umuh, 4 Januari lalu.

       

      Tanda-tanda Jupe tak akan lagi dipakai Persib juga terlihat pada laga teranyar, saat Maung Bandung beruji tanding menghadapi Melaka United di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2/2020) sore. Jupe yang duduk di bangku cadangan, tidak juga diturunkan oleh Pelatih Robert Rene Albert. Pelatih asal Belanda ini lebih memilih tetap mempertahankan duet Nick Kuipper dan Victor Igbonefo, bahkan memasukkan Fabiano Beltrame, membentuk trio bek.

       

      Bukan hanya Jupe, kabarnya juga sang kapten Supardi Nasir juga bakal hengkang. Hal tersebut terkait program regenerasi yang tengah dilakukan Robert Albert, seperti yang menimpa gelandang senior Hariono yang akhirnya hijrah ke Bali United.

       

      Namun pihak manajemen Persib membantah kepergian pemain yang masih memiliki kontrak 1 musim ke depan tersebut, gara-gara regenerasi. Dalam pernyataan resminya, manajemen menyebutkan kepergian Jupe karena keinginannya sendiri.

       

      "Pamit mundurnya Jufriyanto adalah murni kemauan sendiri dan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) hanya sebatas memenuhi," ujar manajemen di laman resmi klub. (*)

      Oleh: JuaraNews / nof

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail