Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Skuat Persib Gelar Bersepeda Ria di Lembang, Ini Kata Robert Alberts
        simamaung.com Para pemain Persib bersepeda melewati tanjakan

        Skuat Persib Gelar Bersepeda Ria di Lembang, Ini Kata Robert Alberts

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menilai anak-anak asuhnya sangat menikmati dan antusias menjalankan program latihan pada Rabu (29/1/2020).

         

        Pda rangkaian pemusatan latihan kali ini, skuat Maung Bandung tidak menggelar aktivitas di dalam lapangan, tapi bersepeda di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

         

        Pada kesempatan tersebut, Supardi Nasir dan kawan-kawan menempuh perjalanan sekitar 15 km dengan jalur yang beragam mulai dari menurun hingga menanjak.

         

        "Fantastis. Sangat bagus bagi pemain untuk melakukan kegiatan yang berbeda dan menggunakan otot yang berbeda dari biasanya. Dan kami juga dituntut untuk mengatasi rintangan ketika merasa lelah, tidak boleh ada seorangpun yang menyerah," kata Robert Alberts.

        Hasil gambar untuk pEmain persib bersepeda di lembang pemusatan latihan

        Pemain asing asal Brasil Joel Vinicius yang tengah mengikuti seleksi di Persib beraksi di atas sepedanya, seusai mengikuti latihan dengan bersepeda di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (29/1/2020). (foto: tribunjabar)

        Meski cukup melelahkan, pelatih asal Belanda dan para pemainnya sangat menikmati kegiatan tersebut. Karena, skuat Maung Bandung bisa melihat keindahan alam Lembang serta berkomunikasi langsung dengan masyarakat yang juga bobotoh.

         

        "Medannya ternyata lebih sulit dari yang kami kira, banyak tanjakan di pegunungan, tapi sungguh indah. Menembus pinggiran kota, melihat orang-orang Bandung dan Lembang beraktivitas di sawah, gaya hidup mereka, berinteraksi dengan sekumpulan orang ketika melewati sekolahan, bertemu anak-anak kecil," jelasnya.

         

        Kegiatan tersebut menurut Robert, sangat bermanfaat untuk mengangkat mental pemainnya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir pada 29 Februari 2020.

         

        "Jadi bagus kami bisa melihat komunitas itu dan kami menghargai dukungan orang-orang terhadap Persib. Dan mereka juga melihat kami bekerja keras dengan menggunakan sepeda, jadi ini hari yang indah," pungkasnya. (*)

        Oleh: fifi nofita / nof

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Positif Corona, Wander Luiz Jalani Isolasi Mandiri
        Striker Persib Top Skorer Liga 1 jadi Pesepak Bola Pertama Indonesia yang Positif Covid-19
        Wande Luiz Soal Liga 1 yang Dihentikan. Ini katanya
        Geoffrey Castillion Kembali Jalani Pemeriksaan
        Covid-19 Makin Meluas, Tim Persib Diliburkan hingga Waktu yang Belum Ditentukan


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6