free hit counter code Skuat Persib Gelar Bersepeda Ria di Lembang, Ini Kata Robert Alberts - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Skuat Persib Gelar Bersepeda Ria di Lembang, Ini Kata Robert Alberts
      simamaung.com Para pemain Persib bersepeda melewati tanjakan

      Skuat Persib Gelar Bersepeda Ria di Lembang, Ini Kata Robert Alberts

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menilai anak-anak asuhnya sangat menikmati dan antusias menjalankan program latihan pada Rabu (29/1/2020).

       

      Pda rangkaian pemusatan latihan kali ini, skuat Maung Bandung tidak menggelar aktivitas di dalam lapangan, tapi bersepeda di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

       

      Pada kesempatan tersebut, Supardi Nasir dan kawan-kawan menempuh perjalanan sekitar 15 km dengan jalur yang beragam mulai dari menurun hingga menanjak.

       

      "Fantastis. Sangat bagus bagi pemain untuk melakukan kegiatan yang berbeda dan menggunakan otot yang berbeda dari biasanya. Dan kami juga dituntut untuk mengatasi rintangan ketika merasa lelah, tidak boleh ada seorangpun yang menyerah," kata Robert Alberts.

      Hasil gambar untuk pEmain persib bersepeda di lembang pemusatan latihan

      Pemain asing asal Brasil Joel Vinicius yang tengah mengikuti seleksi di Persib beraksi di atas sepedanya, seusai mengikuti latihan dengan bersepeda di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (29/1/2020). (foto: tribunjabar)

      Meski cukup melelahkan, pelatih asal Belanda dan para pemainnya sangat menikmati kegiatan tersebut. Karena, skuat Maung Bandung bisa melihat keindahan alam Lembang serta berkomunikasi langsung dengan masyarakat yang juga bobotoh.

       

      "Medannya ternyata lebih sulit dari yang kami kira, banyak tanjakan di pegunungan, tapi sungguh indah. Menembus pinggiran kota, melihat orang-orang Bandung dan Lembang beraktivitas di sawah, gaya hidup mereka, berinteraksi dengan sekumpulan orang ketika melewati sekolahan, bertemu anak-anak kecil," jelasnya.

       

      Kegiatan tersebut menurut Robert, sangat bermanfaat untuk mengangkat mental pemainnya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir pada 29 Februari 2020.

       

      "Jadi bagus kami bisa melihat komunitas itu dan kami menghargai dukungan orang-orang terhadap Persib. Dan mereka juga melihat kami bekerja keras dengan menggunakan sepeda, jadi ini hari yang indah," pungkasnya. (*)

      Oleh: fifi nofita / nof

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail