free hit counter code Bey Percaya Polisi Mampu Ungkap Kasus Vina Cirebon - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Bey Percaya Polisi Mampu Ungkap Kasus Vina Cirebon

    Bey Percaya Polisi Mampu Ungkap Kasus Vina Cirebon

    JuaraNews, Bandung - Polda Jawa Barat terus memburu pelaku pembunuhan Vina Dewi dan Muhammad Rizky Rudiana atau Eky di Cirebon.


    Terbaru Polda Jabar telah menangkap Pegi Setiawan, satu dari tiga terduga pembunuh Vina di Kota Bandung.


    Meski beberapa pelaku pembunuhan vina sudah ditangkap,namun kasus tersebut masih menjadi sorotan publik, lantaran kasusnya sejak 2016 hingga saat ini belum saja selesai.


    Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin meyakini polda Jawa Barat dapat mengungkap kasus pembunuhan vina pelajar asal cirebon yang sudah berjalan selama delapan tahun ini.


    “Kami percaya kepada Pak Kapolda dan jajaran Polda Jabar akan terus bekerja mengungkapkan kasus ini, dan saya dengar melalui media sudah tertangkap satu, ini kan dalam tahap penyidikan kita tunggu rilis dari Polda Jabar,” kata Bey Machmudin, Rabu (22/5/2024).


    Bey percaya bahwa pihak dari polda jabar akan menjalankan tugas-tugas sesuai dengan prosedur dalam mengungkap kasus ini. Selain itu bey mengikatkan agar saksi atau keluarga korban diberikan pelindung.


    “Pada intinya kami menghormati proses hukum yang berlaku dan juga kami percaya kepada Polda dan kalau memang, diperlukan memang bisa melindungi saksi-saksi,” tutupnya. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Hari Ini Buruh Demo Tolak Tapera
    Bey Apresiasi Pengendalian Inflasi Kota Bandung
    Bengkel Mobil Panggilan Guna Siap Layani 24 Jam
    Pembersihan Sampah di Jembatan BBS Terus Berlanjut
    Berbagi Daging Qurban di Momen Idul Adha 1445 H

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi