free hit counter code Lewat Program QSB Bantu Turunkan Angka Stunting - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Lewat Program QSB Bantu Turunkan Angka Stunting

    QSB RAIH PENGHARGAAN

    Lewat Program QSB Bantu Turunkan Angka Stunting

    JuaraNews, Bandung - Berkurban merupakan ibadah yang memiliki sejarah panjang dalam perjalanan kehidupan umat manusia. Tidaklah heran mengapa Ibadah Kurban merupakan salah satu ibadah yang penting bagi Umat Islam.

     

    Dengan visi dan misi terukur, Lembaga Amil Zakat Persatuan Islam (LAZ PERSIS) resmi meluncurkan program Qurban Super Barokah (QSB) 2024. Program ini bertujuan untuk pemerataan nilai manfaat dan syiar Islam di berbagai wilayah. 

     

    Selain itu, LAZ PERSIS juga menjamin bahwa seluruh proses Ibadah Kurban dilakukan secara syar'i, yakni sesuai dengan tuntunan Rasulullah saw.

     

    Keunggulan lain dari Program QSB tersebut adalah penawaran harga yang terbaik bagi yang hendak menitipkan kurbannya. LAZ PERSIS memastikan hewan kurban yang akan disembelih merupakan hewan yang layak untuk dikurbankan. 

     

    Harga saham di Program Qurban Super Barokah ini terbagi dalam tiga kategori, yakni:

     

    * Kategori Qurban Silver : 

      Rp 2.750.000,-

    * Kategori Qurban Gold : 

      Rp 3.250.000,-

    * Kategori Qurban Platinum :

      Rp 3.750.000,-

    Selain itu, LAZ PERSIS pun menyediakan layanan bagi jamaah yang ingin berkurban di Gaza-Palestina. 

    Kategori Qurban Gaza :

    Rp 15.000.000/ekor domba.

     

    Ketua Umum PERSIS, KH. Jeje Zaenudin, M.Ag. menuturkan, “Program Qurban Super Barokah ini merupakan bagian dari upaya PERSIS untuk menyiarkan Islam di berbagai wilayah pelosok Indonesia, terutama di daerah yang sedang dibina oleh PERSIS.”

     

    “Masyarakat yang menitipkan kurbannya melalui program Qurban Super Barokah tidak hanya berbagi daging dengan yang membutuhkan, tetapi juga berkontribusi menjaga nilai-nilai Islam di wilayah dakwah pelosok Indonesia,” tambah KH. Jeje Zaenudin, M.Ag.

     

    Bagi yang memiliki waktu terbatas, LAZ PERSIS menyediakan layanan transaksi Kurban secara online melalui link yang bisa diakses langsung. Selain itu, layanan jemput kurban pun bisa dilakukan bagi yang berada di wilayah Bandung Raya (Kota Bandung, Kab. Bandung, Kab. Bandung Barat, dan juga Kota Cimahi).

     

    Dalam kesempatan lain, LAZ PERSIS pun mendapat sertifikat apresiasi dari Pemerintah Kota Bandung atas kontribusinya dalam mendukung upaya penanggulangan dan pengentasan stunting di Kota Bandung. 

     

    Kemudian melalui Program QSB tersebut, ikhtiar LAZ PERSIS dalam mendukung upaya pengentasan dan penurunan angka stunting bukan hanya di Kota Bandung saja. Program QSB yang digulirkan untuk berbagai wilayah pelosok di Indonesia pun memastikan peningkatan kualitas gizi masyarakat, terutama ibu hamil dan anak-anak. 

     

    Dengan demikian, Program Qurban Super Barokah dari LAZ PERSIS diharapkan dapat menjadi salah satu upaya kita bersama dalam menjalankan Ibadah Kurban terbaik dengan segudang manfaat berlipat.

     

    Semoga kehadiran program QSB ini memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak serta menguatkan tali persaudaraan di antara umat Muslim dalam semangat berbagi dan peduli terhadap sesama. (*) 

     

     

     

     

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Sapi Kurban Masuk Parit Berhasil Dievakuasi
    DKPP Pastikan Kesehatan Hewan Kurban di Bandung
    Oni SOS Siap Dampingi Pam, Bangun KBB Makin Maju
    Visi Misi Kang Akbar Bawa Bandung  Lebih Maju
    Ade Zakir Resmi Jadi Pj Bupati Bandung Barat

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi