free hit counter code Duet DDS-Ciro jadi Perhatian Khusus Pelatih Bali - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Duet DDS-Ciro jadi Perhatian Khusus Pelatih Bali
    (persib.co.id) Ciro mencium sepatu Da Silva seusai cetak gol

    Duet DDS-Ciro jadi Perhatian Khusus Pelatih Bali

    JuaraNews, Gianyar –  Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra mewaspadai duet bomber Persib Bandung, David da Silva dan Ciro Alves saat timnya menjamu Maung Bandung pada Leg 1 Semifinal Liga 1 2023-2024 di Lapangan Training Center (TC) Bali United, di kawasan Pantai Purnama, Gianyar Bali, Selasa (14/5/2024) malam.

     

    Duet DDS- Ciro Alves sejauh ini menjadi penyumbang gol terbanyak bagi Persib. Da Silva merupakan top skorer sementara Liga musim ini dengan 26 gol, sedangkan Ciro telah mencetak 14 gol atau total sebanyak 40 dari  65 gol Persib di Reguler Series.

     

    Coach Teco mrngakui, pasangan Emas ini bisa menjadi ancaman bagi lini belakang Serdadu Tridatu jika tidak diantisipasi dengan baik. Untuk itu, Teco sudah mempersiapkan strategi khusus untuk menghadapi kedua kompatriotnya tersebut.

     

    Dia pun sudah mengintruksikan kepada anak-anak asuhnya, khususnya di lini belakangan untuk mengawal pergerakan kedua pemain tersebut. Menurut Teco, kedua pemain asal Brasil tersebut harus di-marking lebih ketat apalagi setiap pertemuan kedua tim selalu menghadirkan tensi tinggi di dalam pertandingan.

     

    “Untuk keberadaan David da Silva dan Ciro Alves, keduanya adalah pemain asal Brasil yang sudah lama di Indonesia dan punya kualitas yang sangat bagus. Kita harus fokus penuh di belakang untuk tidak kebobolan karena kedua pemain ini punya kualitas untuk cetak gol," tegas pelatih yang membawa Bali United juara Liga 1 musim 2021-2022 tersebut. (*)

    Oleh: deni mulyana sasmita / den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Bali United tak Gentar Hadapi Persib depan Bobotoh
    Hadapi Persib,Bali Utd Boyong 23 Pemain ke Bandung
    Pemanasan,Timnas Indonesia Uji Coba lawan Tanzania
    Harga Naik, Tiket Indonesia vs Irak Habis Terjual
    Tekuk Borneo 1-0, Madura Selangkah Lagi ke Final

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 37 88
      2. Arsenal 37 86
      3. Liverpool 37 79
      4. Aston Villa 37 68
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58