free hit counter code Pemain Bali dalam Motivasi Tinggi Raih Kemenangan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Pemain Bali dalam Motivasi Tinggi Raih Kemenangan
    (baliutd.com) Irfan Jaya saat jumpa pers jelang laga

    Pemain Bali dalam Motivasi Tinggi Raih Kemenangan

    JuaraNews, Gianyar -  Penyerang Bali United Irfan Jaya menegaskan, dia dan rekan-rekannya sudah siap tempur menghadapi Persib Bandung pada Leg 1 Semifinal Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Lapangan Training Center (TC) Bali United, di kawasan Pantai Purnama, Gianyar Bali, Selasa (14/5/2024) malam.

     

    Menurut Irfan, timnya memiliki persiapan yang cukup setelah menjalan latihan intensif dalam sepekan tersebut ini. Dia pun menargetkan bisa membawa tim Serdadu Tridatu meraih kemenangan pada laga kandang tersebut.

     

    “Kami dari pemain sudah melakukan persiapan kurang lebih satu minggu terakhir untuk mematangkan kesiapan tim. Kami sudah melakukan latihan fisik, taktik dan strategi dari tim pelatih,” ungkap Irfan dalam sesi konferensi pers jelang laga di Gianyar, Senin (13/5/2024).

     

    "Semua sudah sangat siap dan termotivasi untuk memenangi laga nanti. Kita akan main di kandang melawan Persib yang juga adalah tim yang bagus. Namun tentu kami bertekad untuk bisa memenangi laga," sambugnya.

     

    Kendati laga nanti tidak bisa dihadiri para pendukung Bali United, Irfan menegaskan, timnya tetap bersemangat untuk meraih hasil terbaik. Dia menyebut saat ini skuat Serdadu Tridatu tengah dalam motivasi yang sama untuk bisa mengalahkan peringkat 2 di klasemen Liga 1 2023/24 tersebut.

     

    “Saya melihat semua rekan dalam tim sudah sangat siap menatap laga besok malam. Semua pemain memiliki motivasi yang sama menghadapi Persib di laga Semifinal. Semua ingin dan bertekad meraih kemenangan karena kami bermain di rumah,” pungkas Irfan. (*)

    Oleh: deni mulyana sasmita / den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Madura United Ingin Menangi Laga Kandang Terakhir
    Siap hadapi Persib, MU Bertekad Raih Hasil Positif
    Madura United Optimistis Cetak Sejarah di Liga 1
    Tekuk Borneo 3-2, Madura Tantang Persib di Final
    Bali United tak Gentar Hadapi Persib depan Bobotoh

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58